BINTAN TERKINI

Jadi Perhatian, Satlantas Polres Bintan dan OPD di Bintan Tinjau Jalan Lintas Barat

Kondisi jalan berlubang hingga minimnya rambu lalu lintas di Jalan Lintas Barat jadi perhatian Satlantas Polres Bintan bersama OPD saat peninjauan itu

Jadi Perhatian, Satlantas Polres Bintan dan OPD di Bintan Tinjau Jalan Lintas Barat
tribunbatam.id/istimewa
Anggota Satlantas Polres Bintan bersama perwakilan sejumlah intansi memantau kondisi jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Rabu (4/12/2019). Kondisi jalan yang berlubang, menjadi perhatian mereka saat peninjauan itu. 

TRIBUNBINTAN.id,BINTAN - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bintan meninjau kondisi Jalan Lintas Barat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.  

Pemantauan bersama sejumlah instansi dan OPD terkait, pengecekan jalan pada Rabu (4/12/2019)  itu dilakukan usai menggelar rapat kordinasi penyelenggaraan jalan dalam kesiapan Operasi Lilin Seligi 2019 di Kabupaten Bintan.

Ada beberapa poin yang menjadi perhatian mereka. Salah satunya jalan berlubang di sepanjang jalan Lintas Barat. 

Lampu penerangan jalan dan rambu-rambu lalu lintas yang minim, juga menjadi perhatian mereka.

"Kondisi jalan itu memang memerlukan perhatian," ujar Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo Kamis (5/12/2019). 

Rendi menyebutkan, sejumlah intansi dari OPD terkait hadir agar proses perbaikan dapat dilakukan dengan segera.

Rendi berharap, OPD terkait dapat mengakomodir kekurangan tersebut, sehingga jalan dapat lewati pengendara motor dengan aman dan nyaman. 

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Kepri, Endry Z Djamal yang ikut dalam peninjauan jalan itu akan menindaklanjuti hasil rapat kordinasi yang dilakukan oleh lintas instansi itu. 

Hal senada juga disampaikan perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bintan, Edy Mulyadi.  Pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu perihal jalan yang berlubang mengingat kondisi cuaca yang masuk musim penghujan.

"Untuk penerangan jalan kami akan evaluasi bersama pihak terkait agar dapat dilakukan perbaikan   secepatnya," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved