NGOPI BARENG TRIBUN

USAI Diskusi, 6 Bakal Calon Walikota Batam Bersantai Sambil Ngopi dan Ngobrol

Tribun Batam menggelar Ngopi Bareng bersama 6 balon walikota Batam membahas arah Batam 5 tahun ke depan di kafe Excelco Tiban, Minggu (9/12/2019).

USAI Diskusi, 6 Bakal Calon Walikota Batam Bersantai Sambil Ngopi dan Ngobrol
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Usai diskusi yang cukup hangat beberapa bakal calon terlihat duduk satu meja sambil menikmati segelas kopi dan cemilan sembari sesekali terlihat canda tawa di antara para bakal calon. 

USAI Diskusi, 6 Bakal Calon Walikota Batam Bersantai Sambil Ngopi dan Diskusi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tribun Batam menggelar Ngopi Bareng 6 bakal calon walikota Batam yang membahas arah Batam 5 tahun ke depan di kafe Excelco Tiban, Batam, Minggu (8/12/2019).

6 Balon Walikota yang datang tersebut antara lain Chandra Ibrahim, Yuhendri, Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa Widjaja, Surya Makmur Nasution dan Haris lambey.

Kegiatan diskusi dan ngopi bareng berjalan cukup menarik dipandu Manager Online TRIBUNBATAM.id, Agus Tri Hartanto.

Usai diskusi yang cukup hangat beberapa bakal calon terlihat duduk satu meja sambil menikmati segelas kopi dan cemilan sembari sesekali terlihat canda tawa di antara para bakal calon Walikota.

6 Bakal Calon Walikota Batam Kupas Nasib Batam saat Ngopi Bareng Tribun

Pimpinan TRIBUNBATAM.id Danang Purwoko mengungkapkan, bahwa diskusi seperti ini dilakukan untuk memberikan pesan pada para calon agar menyatukan persepsi tentang arah pembangunan Batam lebih baik untuk lima tahun ke depannya.

"Walaupun para calon memiliki visi yang berbeda tetapi kita ingin mengetahui lebih terkait  persepsi tentang pembangunan Batam ke depannya," ujar Danang. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved