NGOPI BARENG TRIBUN

6 Bakal Calon Walikota Batam Kupas Nasib Batam saat Ngopi Bareng Tribun

6 Bakal Calon Walikota Batam 2020 berbicara tentang nasib Kota Batam dalam agenda Ngopi Bareng Tribun yang digelar di Excelco Tiba, Minggu (8/12).

6 Bakal Calon Walikota Batam Kupas Nasib Batam saat Ngopi Bareng Tribun
Tribunbatam.id/Argianto DA Nugroho
6 Bakal Calon Walikota Batam 2020 berbicara tentang nasib Kota Batam dalam agenda Ngopi Bareng Tribun yang dilaksanakan oleh Tribun Batam, Minggu (8/12/2019). 

6 Bakal Calon Walikota Batam Bicara Nasib Batam saat Ngopi Bareng Tribun

TRIBUNBATAM.id, BATAM - 6 Bakal Calon Walikota Batam 2020 berbicara tentang nasib Kota Batam dalam agenda Ngopi Bareng Tribun yang dilaksanakan oleh Tribun Batam, Minggu (8/12/2019). 

Bertempat di Excelso Tiban, Batam acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB malam tersebut dihadiri oleh para bakal calon walikota Batam tahun 2020 seperti Mustofa Widjaya, Lukita Dinarsyah Tuwo, Surya Makmur Nasution, Yuhendri, Candra Ibrahim, serta Haris Junardian Lambey. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Sriwati, Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLPI) Kepri, Lenny Terek, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Tupa Simanjuntak, Imam Mustofa dari Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Lepas Pantai Indonesia (Iperindo); Ketua Indonesia Marketing Association Chapter Batam, Endrico Moreno, Ketua TDA Batam, Sri Handoyo, serta para tokoh, ketua perhimpunan, dan perwakilan komunitas di Kota Batam. 

Ditanya Soal Lonjakan Harga Sembako, Ini Jawaban Balon Walikota Batam, Candra & Surya Makmur

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Provinsi Kepri, Sriwati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pemilihan tema yang menarik menjelang Pemilu di Tahun 2020. 

“Tema ini sangat menarik. Disini saya hadir untuk menyampaikan bahwa pemilu sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya pada 23 September 2020, tetapi sudah kita persiapkan sejak November tahun 2019 ini,” jelasnya. 

USAI Diskusi, 6 Bakal Calon Walikota Batam Bersantai Sambil Ngopi dan Ngobrol

Tribun Batam mengundang 6 Bakal Calon Walikota Batam 2020 untuk berbicara tentang nasib Kota Batam dalam agenda Ngopi Bareng Tribun, Minggu (8/12/2019).
Tribun Batam mengundang 6 Bakal Calon Walikota Batam 2020 untuk berbicara tentang nasib Kota Batam dalam agenda Ngopi Bareng Tribun, Minggu (8/12/2019). (Tribunbatam.id/Argianto DA Nugroho)

Sriwati juga menghimbau kepada para bakal calon walikota Batam untuk mempersiapkan persyaratan yang harus dilengkapi ketika akan mencalonkan diri baik itu untuk tingkat gubernur, bupati maupun walikota. 

“KPU akan menpersiapkan sistem yang lebih baik. Untuk pemilu 2020 nanti sudah menyiapkan sistem terbaru sehingga mampu mempersingkat waktu dalam proses pendaftaran,” jelasnya. 

Acara yang dimoderatori oleh Manager Online TRIBUNBATAM.id, Agus Tri Harsanto tersebut menggali informasi sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai gambaran nasib Batam dalam 5 tahun ke depan dari pandangan para bakal calon walikota. 

"Di sini kita akan membahas mengenai insfrastruktur, pariwisata, ekonomi maupun perkembangan milenial yang ada di Kota Batam,” ujar Agus saat memulai memandu berlangsungnya kegiatan. 

Halaman
12
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved