BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Disperindag Batam Gerebek Tempat Penimbunan Solar di Sagulung

Disperindag) Kota Batam menggerebek lokasi penimbunan solar di Kaveling Melati, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Rabu (11/12/2019).

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam menggerebek lokasi penimbunan solar di Kaveling Melati, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Rabu (11/12/2019). 

BREAKINGNEWS - Disperindag Batam Gerebek Tempat Penimbunan Solar di Sagulung

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam menggerebek lokasi penimbunan solar di Kaveling Melati, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Rabu (11/12/2019).

Saat ini, tim dari Disperindag Batam sedang melakukan sidak ke sebuah gudang di Sagulung.

Di lokasi tersebut, tim dari Disperindag Batam menemukan minyak solar yang ditimbun di dalam drum dan juga bak penampungan.

Tim dari Disperindag Batam mendatangi gudang tersebut karena sering mendengar keluhan panjangnya antrian di SPBU yang ada di Batuaji dan Sagulung, khusus pengisian minyak Solar.

Sampai berita ini diturunkan pihak Disperindag Batam belum memberikan komentar, mengenai penggrebekan penampungan solar tersebut.

Antrean Kerap Mengular 

Sebelumnya diberitakan, antrian panjang pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar selalu terjadi Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) 13 294 709 atau SPBU Codo, yang ada di perumahan Air Mas, Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Anehnya, kendaraan yang antri untuk mengisi BBM jenis solar tersebut didominasi kendaraan jenis sedan yang sudah dimodifikasi.

Setiap hari antrian pengisian solar di SPBU tersebut selalu panjang bahkan bisa sampai 500 meter sampai 1000 meter.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved