Breaking News:

BINTAN TERKINI

Polsek Bintan Timur Berikan Bantuan Material kepada Warga, Antisipasi Banjir Terulang Lagi

Bantuan yang diberikan, berupa semen, pasir dan bata merah. Harapannya, bisa mengantisipasi atau setidaknya meminimalisir terjadinya banjir

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Istimewa
Suasana saat jajaran Polsek Bintan Timur memberikan bantuan material kepada warga yang terkena musibah banjir di Kampung Kuala Lumpur Kijang Kota, Bintan, Sabtu (14/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Jajaran Polsek Bintan Timur memberikan bantuan bahan material bangunan kepada warga yang terkena musibah banjir di Kampung Kuala Lumpur, RT 003/RW 006, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (14/12/3029) lalu.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa semen, pasir dan bata merah.

Pada penyerahan bantuan itu, turut hadir Ketua RW 006 Kelurahan Kijang Kota dan Imam Masjid Al-Hasanah, Kelurahan Kijang Kota, Ruspandi serta perwakilan masyarakat Kampung Kuala Lumpur serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Bripka Teddy Saputra.


Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani melalui Kanit Samapta Polsek Bintan Timur Iptu Irwan menuturkan, bantuan bahan material ini
diberikan untuk memperbaiki drainase yang rusak di Kampung Kuala Lumpur, Bintan Timur pasca banjir beberapa hari kemarin.

Dengan bantuan ini diharapkan kedepannya bisa mengantisipasi atau setidaknya meminimalisir terjadinya banjir di Kampung Kuala Lumpur.

"Sedangkan untuk proses pengerjaannya nanti akan dilakukan saat cuaca sudah mulai cerah, dan jajaran Polsek Bintan Timur siap membantu warga untuk memperbaiki drainase yang rusak," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

Prakiraan Cuaca Minggu (15/12), Sejumlah Daerah di Kepri Masih Diguyur Hujan Hingga Malam Hari

INI Daftar Barang yang Diamankan Petugas Lapas Batam di Kamar Warga Binaan

Ia juga mengimbau, warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Kita harus siaga mengantisipasi bencana. Kalau ada kejadian yang membutuhkan bantuan, segera laporkan ke aparat setempat atau ke pihak kepolisian terdekat," tuturnya.

Ia berharap sinergitas warga dan Polri terus terjaga.

"Baik itu kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat terus terjalin," ungkapnya.

Sementara Ketua RW 006, Kelurahan Kijang Kota, Syafi’i mewakili warga, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Bintan Timur, AKP Krisna Ramadhani dan jajarannya yang sudah peduli kepada warga.

"Saya pribadi mengapresiasi respon jajaran Polsek Bintan Timur atas kejadian banjir beberapa hari lalu," tutupnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved