HEADLINE TRIBUN BATAM

Duet Rudi-Amsakar Bergema Nyaring, Permintaan Kader Nasdem di Batam

Rapat Konsolidasi Partai Nasdem Provinsi Kepri, Senin (17/12) malam menjadi sinyal jika nama HM Rudi dan Amsakar Achmad akan kembali maju Pilwako 2020

Duet Rudi-Amsakar Bergema Nyaring, Permintaan Kader Nasdem di Batam
wahyu indri yatno
halaman 01 TB 

Duet Rudi-Amsakar Bergema Nyaring, Permintaan Kader Nasdem di Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Rapat Konsolidasi Partai Nasdem Provinsi Kepri, Senin (17/12) malam menjadi sinyal jika nama HM Rudi dan Amsakar Achmad akan kembali dijagokan untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam tahun 2020 nanti.

Sinyal itu langsung datang dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Ahmad M. Ali saat memberikan kata sambutan kepada ratusan kader dan simpatisan yang hadir di Hotel Travelodge (dulu Novotel) Batam.

Sebelum memulai pidatonya, Ali sempat bertanya kepada peserta rapat.

"Pak Rudi jadi gubernur atau walikota?" katanya melempar pertanyaan.

Hal ini pun langsung dijawab bergemuruh oleh seluruh peserta.

"Pak Rudi tetap jadi Walikota Batam," teriak hampir seluruh kader.

JELANG Berakhirnya Masa Jabatan Walikota Batam, Ini Pekerjaan Rudi yang Belum Kelar

Mendengar ini, Ali pun mengatakan, sangat berat untuk pengurus pusat mengutus HM Rudi bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri nantinya.

Dia pun menegaskan, dukungan dari ratusan kader dan simpatisan terhadap Rudi ini akan menjadi pertimbangan untuk DPP Partai Nasdem mengeluarkan keputusan mengenai nasibnya ke depan.

"Pak Rudi kayaknya berat. Pak Rudi harus berpikir kembali kalau ingin meninggalkan Kota Batam," katanya melanjutkan sambutannya. Hadir dalam acara tersebut Pelaksana tugas DPW Nasdem Kepri Willy Aditya yang juga anggota DPR RI.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved