Pilkada Serentak

Fadli Zon & Fahri Hamzah Sentil Gibran Rakabuming di Pilkada Solo, Bandingkan Jokowi dengan Soeharto

Fahri Hamzah dan Fadli Zon melontarkan sindiran kepada Gibran Rakabuming yang kalah elektabilitas dari petahana Achmad Purnomo.

Fadli Zon & Fahri Hamzah Sentil Gibran Rakabuming di Pilkada Solo, Bandingkan Jokowi dengan Soeharto
Tribunnews.com / Youtube
Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming 

TRIBUNBATAM.id - Fahri Hamzah dan Fadli Zon melontarkan sindiran kepada Gibran Rakabuming Raka yang kalah elektabilitas dari petahana Achmad Purnomo.

Gibran Rakabuming Raka mantap maju Pilkada Solo.

Fahri Hamzah maupun Fadli Zon menyoroti hasil survey yang menyatakan bahwa elektabilitas Gibran Rakabuming masih kalah dari sang pesaing, Achmad Purnomo.

Dalam laman media sosialnya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun dengan keras mengomentari pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo.

Fahri Hamzah menilai upaya Gibran Rakabuming Raka akan menjatuhkan reputasi Jokowi, sedangkan Fadli Zon membandingkan dengan Soeharto.

Diwartakan sebelumnya, putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Dengan suara lantang, Gibran Rakabuming pun telah mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota Solo di depan warga dan relawan.

Gibran Rakabuming juga telah memberikan pidato pertamanya pasca resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Solo.

TONTON JUGA :

Sebagai momentum awal pencalonan, lembaga survei Median pun melakukan penilaian terhadap tokoh yang maju di bursa calon Wali Kota Solo.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved