HUMAN INTEREST

Aura Maya: Bisnis Online Kian Menjanjikan, Cukup Modal Kuota Sudah Bisa Berbisnis

Sekarang ini tak sedikit pebisnis yang awalnya membuka usahanya secara offline atau konvensional mulai beralih menjadi pebisnis online.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Aura Maya 

Aura Maya : Bisnis Online Menjanjikan, Cukup Modal Kuota Sudah Bisa Berbisnis

TRIBUNBATAM.id - Sekarang ini tak sedikit pebisnis yang awalnya membuka usahanya secara offline atau konvensional mulai beralih menjadi pebisnis online.

Makanya tak heran jika saat ini, pebisnis online kian hari semakin bertambah dengan berbagai macam inovasi dan penawaran yang beragam.

"Di zaman sekarang ini, sudah zaman milenial. Di mana semua bidang sudah menggunakan internet, dengan begitu sangat mudah untuk berbisnis secara online tanpa harus keluar rumah, sangat disayangkan bagi pengguna gadget yang tidak memanfaatkannya untuk berbisnis secara online," ujar seorang MUA di Batam, Aura Maya, Rabu (18/12/2019).

Wanita yang doyan makan seafood ini melanjutkan, dirinya sendiri kerap memanfaatkan gadget dan internet untuk menambah penghasilan.

Cukup BERmodal kuota, sekarang sudah bisa berbisnis.

Ikut Pilwako Batam 2020, Rian Ernest: Saya Ingin Ukir Sejarah

"Tapi ada segi negatif bagi yang tidak bisa menggunakan internet dengan pintar, karena banyak sekali anak-anak yang sudah kecanduan dengan gadget tanpa pengawasan orang tua," tutur Aura.

Intinya, kata dia, jika bisa memanfaatkan kecanggihan di zaman milenial, sangat membantu untuk mencari tambahan penghasilan. Dengan berjualan online dan mempromosikan usaha make over menggunakan jaringan sosmed.

"Tidak dipungkiri saya sendiri memanfaatkannya melalui instagram @aura_olshopping dan @aura_maya_beauty. Dengan begitu lebih mempermudah saya mendapatkan customer," ujarnya. (tribunbatam.id/roma uly sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved