PILWAKO BATAM

Pilwako Batam 2020, Ruslan Gandeng Lukita; Kami Masih Tunggu Rekomendasi Pusat

Ruslan menilai, sejauh ini sosok Lukita adalah figur paling tepat untuk berdampingan dengannya dan menyongsong peningkatan ekonomi Kota Batam ke depan

Pilwako Batam 2020, Ruslan Gandeng Lukita; Kami Masih Tunggu Rekomendasi Pusat
TRIBUNBATAM.ID/ICHWAN NUR FADILLAH
Ruslan Ali Wasyim 

Sinyal Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo berpasangan dengan Ruslan Ali Wasyim di Pilkada Batam 2020 semakin menguat.

Setelah tidak menjabat Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo bergabung dengan PDIP dan kini bertarung di Pilkada Kepri.

Sedangkan Ruslan Ali Wasyim merupakan Ketua DPD Golkar Batam.

Selain Lukita Dinarsyah Tuwo, sosok kuat yang akan bertarung di Pilkada Batam adalah Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

 Deretan Prestasi Lukita Dinarsyah Tuwo Selama Menjabat Kepala BP Batam, Kini Masuk Bursa Pilwako

Sedangkan Wali Kota Batam Muhammad Rudi disebut-sebut akan bertarung di Pilkada Kepri, melawan Soerya Respationo.

Sinyal bergabungnya Lukita Dinarsyah Tuwo dengan Ruslan Ali Wasyim kembali terlihat , Minggu (10/11/2019).

Dalam beberapa kesempatan Lukita Dinarsyah Tuwo melakukan silaturahmi dengan masyarakat kota Batam tampak selalu terlihat bergandengan Ruslan Ali Wasyim.

Pada Hari Minggu (10/11/2019) Lukita Dinarsyah Tuwo terlihat bersama Ruslan Ali Wasyim menghadiri peresmian travel umroh dan haji plus Safa Nisa Rizky milik Riki Solihin yang terletak di kawasan Kecamatan Bengkong atau berada persis di samping mini Market Jodoh Center.

Dari duduk satu meja hingga  berfoto bersama seakan menjadi tanda bahwa semakin mantap kedua anak bangsa tersebut bergandengan untuk maju di Pilwako Batam mendatang.

Pada Acara sesi foto tersebut sebagian ibu ibu majelis taklim yang hadir di kegiatan tersebut meneriakan "Hidup Lurus".

Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Partai Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim diprediksi berpasangan di Pilwako Batam 2020
Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Partai Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim diprediksi berpasangan di Pilwako Batam 2020. (TRIBUN/DIPA)
Halaman
123
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved