TANJUNGPINANG TERKINI

Libur Natal dan Tahun Baru, RSAL Dr Midiyato Suratani Tetap Layani Pasien

Meski menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, pihak RSAL tetap menyiagakan tenaga medis yang siap siaga melayani masyarakat. Diantaranya untuk IGD

Libur Natal dan Tahun Baru, RSAL Dr Midiyato Suratani Tetap Layani Pasien
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Foto RSAL Dr. Midiyato Suratani¬† 
 
TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANGSelama berlangsungnya libur Natal dan Tahun Baru, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyato Suratani memastikan pelayanan terhadap para pasien yang membutuhkan penangan medis tetap dilakukan seperti biasanya. Alias tetap beroperasional.
Hal tersebut disampaikan Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital), Kolonel Laut (K) dr Tanto Budiharto, Sp. JP saat ditemui di RSAL.
"Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi prajurit TNI, PNS, Purnawirawan beserta keluarganya serta masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, Rumah Sakit Dr Midiyato Suratani tetap berjalan normal seperti biasa kecuali libur bersama," ucapnya, Senin (23/12/2019).








Meski menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, pihaknya tetap menyiagakan tenaga medis yang siap siaga melayani masyarakat
"Untuk pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), petugas tetap siaga selama 24 jam, dokter spesialis dan juga menyiapkan pelayanan Chamber hiperbarik untuk kasus-kasus pasien korban tenggelam," sebutnya kembali.


Ia menambahkan, pada perayaan Natal 25 Desember 2019, dan Tahun Baru 2020 memang ada tenaga kesehatan yang libur, namun pihak rumah sakit menurutnya sudah mengatur jadwal agar pelayanan tetap berjalan dengan normal.
"Hal ini bukti untuk memberikan pelayanan kesehatan anggota TNI, dan masyarakat Kepri," ujarnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)
 
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved