Mega Mall Batam Gelar End Year Sale, Diskon Hingga 80 Persen, Hanya 2 Hari

Mega Mall mengadakan End Year Sale atau diskon akhir tahun 2019. Kegiatan berlangsung dua hari, 30-31 Desember 2019

Mega Mall Batam Gelar End Year Sale, Diskon Hingga 80 Persen, Hanya 2 Hari
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI  
Suasana masyarakat saat berbelanja di Mega Mall Batam Centre.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyemarakkan event akhir tahun, masyarakat biasanya menunggu diskon besar-berasan pada sejumlah pusat berbelanjaan. 

Salah satu pusat perbelanjaan di Batam, Mega Mall yang berada di kawasan Batam Centre mengadakan End Year Sale atau diskon akhir tahun. 

Operation Manager Mega Mall, Hendra Tirtayasa mengatakan pihaknya akan menggelar diskon akhir tahun selama dua hari berturut-turut dari 30-31 Desember 2019.




“Ini adalah kali pertama kita mengadakan end year sale, nantinya akan ada 50 tenan di Mega Mall yang turut memeriahkan. Diskonnya hingga 80 persen,” sebutnya, Jumat (27/12/2019). 

Hendra mengatakan dikali pertama agenda tersebut diadakan, Mega Mall ingin melihat antusisme masyarakat Batam terlebih dahulu, sehingga harapannya di tahun mendatang seluruh tenan di Mega Mall akan ikut serta. 

Taksi Online & Konvensional di Batam Ribut Lagi, Anggota Dewan : Banyak Pihak Merugi

Tingkatkan Indeks Literasi & Inklusi Keuangan Masyarakat, Ini Rencana OJK Kepri

Tak hanya diikuti oleh tenant lokal saja, End Year Sale Mega Mall juga akan mengikutsertakan tenan berskala nasional seperti Matahari Department Store, Hypermart hingga Timezone. 

Untuk Matahari Department Store, akan ada diskon hingga 70 persen untuk koleksi pakaian hingga alas kaki, baik untuk kategori dewasa hingga anak-anak.

Sementara untuk Timezone, akan ada cashback saldo hingga 100 persen bagi masyarakat yang melakukan pengisian saldo bermain. 

Tak hanya itu, ada juga permainan wheel of fortune dengan berbagai hadiah menarik seperti tambahan permainan serta tambahan bonus saldo. 

“Di End Year Sale nanti, tenan-tenan akan memberikan diskon khusus jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya,” ucapnya. 

Hendra menuturkan, Mega Mall Batam Centre terus berinovasi dalam menghadirkan tenan-tenan baru untuk melengkapi kebutuhan masyarakat. 

“Seperti di penghujung tahun ini, telah hadir tenan Batik Keris dan tenan Pointbreak dengan konsep yang baru dan kekinian,” kata Hendra. 

Nantinya, diskon akhir tahun selama dua hari berturut-turut tersebut akan diadakan sejak jam operasional mal berlangsung. Yakni mulai pukul 10.00-22.00 Wib.
(tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti)

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved