BATAM TERKINI

831 Anggota Polda Kepri Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Kepri

Kenaikan pangkat ke-831 personel Polda Kepri tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri STR/291/XII/KEP/2019 Tanggal 26 Desember 2019.

TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Upacara kenaikan pangkat 831 anggota Polda Kepri, Senin (30/12/2019)  

831 Anggota Polda Kepri Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda Kepri

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin Upacara Laporan kenaikan pangkat anggota parlemen Polri Polda Kepri periode 1 Januari 2020 pada Senin (30/12) di lapangan upacara Polda Kepri.

Kenaikan pangkat ke-831 personel Polda Kepri tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri STR/291/XII/KEP/2019 Tanggal 26 Desember 2019.

Dalam kenaikan pangkat tersebut ada sekitar 7 orang pejabat utama Polda Kepri yang ikut mendapatkan kenaikan pangkat seperti Kapolres Barelang AKBP Prasetyo Purboyo naik menjadi Kombes Pol selanjutnya Diresnarkoba Polda Kepri AKBP Mudjiono Supriadi juga ikut mendapatkan kenaikan pangkat,

Dirkrimum Polda Kepri AKBP Arie Dharmanto juga turut mendapatkan kenaikan pangkat serta beberapa pejabat lainnya.

Kenaikan pangkat periode 1 tahun 2020 ini merupakan momen spesial bagi para personel kepolisian yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat yang dilaksanakan pada merupakan Korps Raport Periode 1 Januari 2020. Dan hari ini merupakan hari yang bermakna dan menjadi catatan sejarah penting bagi kita semua khususnya rekan-rekan yang naik pangkat,” tutur Kapolda Kepri Andap.

Naik Pangkat, Perwira Menengah Polresta Barelang Batam Jalani Ritual Mandi Kembang

Andap mengemukakan untuk menyongsong tahun2020 sebagai organisasi modern harus menetapkan suatu resolusi baik dari diri sendiri maupun didalam instansi polri itu sendiri.

Tak lupa juga Andap mengucapkan kepada para bhayangkari yang telah setia menemani para suami dalam menjalankan tugas.

"Terimakasih kepada seluruh Bhayangkari yang telah ikut membantu mensukseskan dan menyemangati para suami sehingga mendapatkan hasil seperti saat ini," ujar Andap.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved