LIGA SPANYOL

Video Skill dan Aksi Jenius Reinier Jesus yang Dikabarkan Sudah Sepakat Pindah ke Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Flamengo perihal transfer pengatur serangan berusia 17 tahun, Reinier

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Real Madrid dikabarkan telah mencepai kesepakatan dengan Flamengo perihal transfer pengatur serangan berusia 17 tahun, Reinier.

Marca melaporkan kalau fee transfer Reinier berada di angka 30 juta euro alias sekitar 466 miliar rupiah dengan 20 persen dari jumlah tersebut dibagi ke agen dan keluarga sang pemain.

Real Madrid akan menuntaskan pembelian Reinier dari Flamengo saat sang pemain berusia 18 tahun pada 19 Januari 2020.

Liverpool vs Everton Live beIN Sport 2 Pukul 23.01 WIB, Panggung Untuk Debut Takumi Minamino?

UPDATE, Makan Konate Dikabarkan Pindah ke Persebaya, Rival AremaFC, Ini Kata Pelatih Aji Santoso

Daftar Pelatih Klub Liga 1 2020, 7 Pelatih Lokal, 8 Pelatih Asing, 3 Klub Belum Tunjuk Pelatih

Tanggal spesifik ini dipakai karena Madrid tak ingin lagi terlibat permasalahan dengan FIFA menyangkut transfer pemain di bawah umur.

Reinier pada awalnya akan bergabung dengan tim Castilla Real Madrid, yang sekarang dilatih oleh legenda klub Raul Gonzales sebelum pelan-pelan melakukan integrasi ke skuad utama.

Pemain bernama lengkap Reinier Jesus Carvalho ini merupakan tipikal fantasista asal Brasil dengan merumput di posisi "nomor 10".

Reinier bergelora dikompetisi kategori umur dengan Reliquias Brasileiras mencatat kalau ia mencetak 59 gol dari 52 laga di berbagai turnamen usia junior.

Sebagai seorang playmaker, ia terhitung jangkung dengan tinggi 190 cm. Namun, kualitasnya menonjol di antara rekan-rekan sebaya.

Ia menyabet empat gelar top scorer dan tiga pemain terbaik di berbagai turnamen kategori umur.

Salah satu turnamen di mana ia menjadi penentu adalah ketika Flamengo memenangkan trofi Piala Brasil U17 2018 ketika sang pemain mencetak gol penentu pada laga klasik kontra Fluminense.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved