BATAM HOTNEWS

VIDEO - Via Vallen Pingsan di Atas Panggung, Ini Klarifikasi dari Sang Penyanyi

Viral penampilan Via Vallen di panggung yang mendadak pingsan, ternyata ada klarifikasi dari pelantun tembang Sayang ini.

TRIBUNBATAM.id - Viral penampilan Via Vallen di panggung yang mendadak pingsan, ternyata ada klarifikasi dari pelantun tembang Sayang ini.

Melalui perjalanan yang panjang dengan jalanan yang ekstrem menuju lokasi, diakui Via sudah merasa tidak enak badan hingga mual.

Dikutip dari Tribunnews, Via yang sempat pingsan di panggung ketika menampilkan aksinya itu akhirnya buka suara terkait kejadian tersebut.

Via Vallen mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak enak badan ketika manggung.

Penyanyi yang membuat khawatir para fansnya tersebut mengatakan bahwa perjalanan yang ia lalui, melewati medan jalan yang sangat ekstrem.

Via mengungkapkan cerita perjalanannya ketika hendak menuju ke Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu pada Selasa 7 Januari 2019.

Via mengaku, bahwa jalanan yang ia lalui sangat berkelak-kelok.

Tidak hanya itu, sebelumnya, ia harus berganti pesawat karena delay.

Ia merasakan kelelahan karena hal tersebut.

Bahkan Via mengungkapkan bahwa karena hal tersebut ia menjadi mual dan tidak merasa sehat.

Dilansir dari Youtube milik BDTV Cacam Nian, Via Vallen mengaku bahwa awalnya ia sangat antusias untuk menyapa penontonnya di Kepahiang.

Namun dalam acara HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang tersebut, malah membuat penyanyi yang sering meng-cover lagu itu jatuh pingsan.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved