Dapat 2 Mobil Mewah dari MeMiles, Polda Jatim Kirim Surat Pemanggilan ke Anggota Keluarga Cendana

Penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) melayangkan surat panggilan kepada Ahs, anggota Keluarga Cendana terkait investasi bodong MeMiles.

Dapat 2 Mobil Mewah dari MeMiles, Polda Jatim Kirim Surat Pemanggilan ke Anggota Keluarga Cendana
Tribunnews/Istimewa
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan (tengah) ditemai Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jatim. Pihaknya sudah melayangkan surat kepada Ahs, anggota Keluarga Cendana terkait investasi bodong MeMiles. 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA - Penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) melayangkan surat panggilan kepada Ahs. 

Pemanggilan dilakukan terkait kasus investasi bodong MeMiles yang diungkap Polda Jatim

Ahs diketahui bukan orang sembarangan. Dilansir Kompas.com, ia merupakan anggota keluarga mantan Presiden Soeharto atau Keluarga Cendana. 

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengungkapkan,  nama Ahs muncul dalam berita acara dan pemeriksaan digital forensik alat komunikasi tersangka maupun saksi.

Bersama istri dan seorang keluarganya, ia mendapat hadiah dua unit mobil mewah

Sayangnya, Luki enggan menyebutkan jenis kendaraan yang dimaksud. Nama AHS, kata Luki,

"Polisi telah melayangkan panggilan terhadap AHS untuk diperiksa sebagai saksi, Selasa (21/1/2020) depan," ucapnya, Kamis (16/1/2020). 

Dalam penyidikan kasus tersebut, polisi juga akan memeriksa sejumlah figur publik, beberapa yang populer di antaranya Mulan Jameela dan penyanyi Judika.

Selama sepekan terakhir, sudah dua figur publik yang bersedia datang untuk diperiksa sebagai saksi, yakni penyanyi Eka Deli dan penyanyi Ello.

Dalam penyidikan kasus penipuan tersebut, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim menetapkan empat orang tersangka.

Halaman
123
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved