Breaking News:

BINTAN TERKINI

Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman & Damai, Ini yang Dilakukan Kapolsek Bintan Timur

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Yowa menggelar kegiatan besembang bercerita dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Yowa bersama Camat Bintan Timur Sofyan saat bersambang bercerita dengan para tokoh di Kecamatan Bintan Timur, Kamis (16/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Yowa menggelar kegiatan besembang bercerita dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh adat yang ada di Kecamatan Bintan Timur, Kamis (16/1/2020).

"Kegiatan itu bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bahu-membahu menciptakan Pilkada (pemilihan kepala daerah) Bintan yang aman dan damai," terang Krisna, Jumat (17/1/2020).

Krisna menjelaskan, dengan berkumpul bersama diharapkan bisa menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas.




Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada di wilayah Kabupaten Bintan.

Tentunya ini memerlukan kerjasama antara Polri, masyarakat, dan seluruh elemen terkait untuk menyukseskan Pilkada serentak.

Temukan Kejanggalan, Tim Saber Pungli Polres Bintan Ingatkan Kantor Desa Teluk Sasah Hal Ini

KECELAKAAN DI BINTAN - Truk Tabrak Tiang PJU Depan Stadion Megat Alang Perkasa Bintan

"Jadi saya harapkan kita bisa bersama-sama menjaga proses tahapan Pilkada dengan situasi yang kondusif nantinya," tuturnya.

Krisna mengatakan, berbagai masukan serta aspirasi dari para tokoh yang hadir merupakan modal kuat untuk membangun komunikasi antara masyarakat dengan Polri.

Maka dari itu dia mengajak semua unsur masyarakat agar aktif menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Pada kesempatan itu juga, saya ingin bertukar pikiran kepada masyarakat untuk menerima masukan terkait pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bintan Timur," ungkapnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved