Tunggu Restu DPP, Gerindra Usung Zai Zulfikar 'Bang Boi' Jadi Bakal Calon Bupati Pilkada Karimun

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri merekomendasikan Zai Zulfikar untuk maju di Pilkada Kabupaten Karimun.

Tunggu Restu DPP, Gerindra Usung Zai Zulfikar 'Bang Boi' Jadi Bakal Calon Bupati Pilkada Karimun
Tribun Batam/ Istimewa
DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri mengusung kadernya Zaizulfikar untuk maju pada Pilkada Karimun.

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri merekomendasikan Zai Zulfikar untuk maju di Pilkada Kabupaten Karimun.

Hal tersebut keluar dalam rapat koordinasi (rakor) Partai Gerindra se-Provinsi Kepulauan Riau di sebuah hotel di Tanjungpinang, Selasa (14/1/2020). 

Zai Zulfikar atau yang biasa disapa Boi itu diusulkan sebagai bakal calon (Balon) Bupati Karimun periode 2021-2024. Boi sendiri merupakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun dan Angggota DPRD Kabupaten Karimun 2119-2024.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Karimun, Efrizal alias Jamil membenarkan restu yang diberikan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri kepada Boi.

"Iya, saat rakor di Tanjungpinang, Bang Boi direkomendasikan maju Pilbup Karimun sebagai balon Bupati Karimun 2020-2024," kata Efrizal.

Efrizal menyebutkan penetapan Boi sebagai balon yang akan diusung oleh Gerindra tinggal menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

"Tinggal menunggu restu dari DPP," tuturnya.

Terkait kesiapan bertarung di Pilkada Nanti, Efrizal menyampaikan pihaknya siap bertarung dengan calon lain, termasuk petahana Bupati Karimun Aunur Rafiq.

"Insya Allah siap," ucapnya.

Disampaikan Efrizal, Boi juga sudah komitmen untuk maju di Pilkada. Sementara untuk pendamping, masih digodok.

"Dalam rakor baru nama Bang Boi yang kami sodorkan. Wakilnya masih digodok," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved