PILWAKO BATAM

MILIKI 8 Balon Walikota, Tapi PDIP Belum Juga Tunjuk Nama Wakil Partai saat Pilkada Batam 2020

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Batam telah menggelar rakernas dan telah memiliki 8 nama balon Walikota Batam. Siapakah yang terpilih?

MILIKI 8 Balon Walikota, Tapi PDIP Belum Juga Tunjuk Nama Wakil Partai saat Pilkada Batam 2020
wahyu
pilkada 2020 

MILIKI 8 Balon Walikota, Tapi PDIP Belum Juga Tunjuk Nama Wakil Partai saat Pilkada Batam 2020

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam telah menggelar rakernas dan telah memiliki 8 nama balon Walikota Batam.

Namun, hingga kini, PDIP belum juga mengeluarkan siapa nama calon yang akan diusung.

Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan DPP PDIP untuk nama bakal calon yang akan diusung.

"Kami sampai saat ini masih menunggu keputusan DPP. Di pusat masih ada proses dan tahapan yang dilakukan untuk menentukan usungan dan koalisi," ujar Nuryanto, Rabu (22/1/2020).

Ia mengatakan, untuk komunikasi politik partai di daerah termasuk PDIP masih dinamis.

Saat dikonfirmasi, apakah sudah mengerucut siapa yang akan diusung di Pemilihan Wali Kota (pilwako) Batam dari delapan orang yang mendaftar di penjaringan tersebut, Nuryanto menyampaikan belum ada nama yang mengerucut.

"Belum ada nama yang mengkerucut," ujarnya.

Seperti diketahui ke delapan nama yang mendaftar di penjaringan PDIP Batam ialah Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa Widjaja, Abdul Basith, Candra Ibrahim, Erma, Ruslan Ali Wasyim, Jukriansyah, Haris.

Selain PDIP Batam, partai lain juga belum mengeluarkan nama bakal calon yang akan diusung di pilwako mendatang. Semua partai masih saling intip untuk mengeluarkan nama.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved