Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus 2 Tersangka, Enam Paket Sabu-sabu jadi Barang Bukti

Enam paket sabu-sabu diperoleh anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang dari 2 tersangka berinisial As (26) dan Ar (25).

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus 2 Tersangka, Enam Paket Sabu-sabu jadi Barang Bukti
tribunbatam.id/Dokumentasi Polres Tanjungpinang
Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Chrisman Panjaitan saat ungkap kasus narkoba di Mapolres Tanjungpinang beberapa waktu lalu. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Enam paket sabu-sabu diperoleh anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang dari 2 tersangka berinisial As (26) dan Ar (25).

Berawal dari informasi masyarakat, anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus As di Jalan Pemuda di depan sebuah swalayan, Sabtu (25/1/2020).

Dari penggeledahan yang dilakukan terhadap AS, polisi mendapati 2 paket diduga sabu-sabu. Dari hasil pemeriksaan, As mengaku mendapat barang tersebut dari Ar yang kini berstatus tersangka.

"Anggota langsung bergerak, dan berhasil menangkap AR di kediamannya. Dari penggeledahan yang kami lakukan, kami menemukan 4 paket diduga sabu-sabu," ujar Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Chrisman Panjaitan, Kamis (30/1/2020).

Chrisman menyebutkan, saat ini polisi masih mengembangkan pengungkapan ini.

Tangkap Tersangka Narkoba saat Main Domino

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus Ff.

Ia ditangkap saat sedang asyik bermain domino, Kamis (16/1/2020). Polisi menemukan dua paket sabu-sabu darinya.

Penangkapan Ff merupakan pengembangan dari penangkapan Hf di Jalan Bukit Cermin. "Total ada 2 gram sabu-sabu yang kami jadikan barang bukti dari dua tersangka ini," ucap Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Chrisman Panjaitan di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (23/1/2020).

Hari itu, ada dua kasus yang diungkap Satres Narkoba Polres Tanjungpinang. Selain Ff dan Hf, pihkanya juga menangkap Aj dan Hf.

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved