Dirgantara Expo Bakal digelar di Batam, Dimeriahkan Jupiter Aerobatik Team, Catat Waktunya

Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam akan menggelar 'Dirgantara Expo', catat tanggal acaranya dan agendanya.

Dirgantara Expo Bakal digelar di Batam, Dimeriahkan Jupiter Aerobatik Team, Catat Waktunya
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam akan menggelar 'Dirgantara Expo' awal 4 Februari 2020 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Masyarakat Batam bisa melihat dari dekat beragam jenis pesawat. Dalam waktu dekat, Pangkalan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam akan menggelar 'Dirgantara Expo'.

Tepatnya tanggal 4 Februari 2020 mendatang.

Tak hanya sebagai pengenalan kedirgantaraan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai salah satu daya tarik pariwisata Kota Batam.

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Mayor (Lek) Wardoyo mengatakan, kegiatan Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim adalah kerjasama instansi terkait yang ditujukan untuk masyarakat Kota Batam.






Wardoyo mengatakan, kegiatan tersebut dibuat dalam dua sesi, di mana sesi pertama yang dibuka dengan airshow Jupiter Aerobatik Team (JAT) yang direncanakan akan berlangsung pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan sesi kedua ialah staticshow, yang menampilkan pesawat C-130 Hercules, Cessana, Pipet PA-34, Cassa 212 Aviocar, display Motor Gede Herley Devidson serta perpanjangan SIM oleh Satlantas Polresta Barelang, pembuatan paspor oleh Imigrasi dan pembukaan buku tabungan baik itu Bank BRI dan BNI.

Bertemu Pimpinan Tribun Batam, Ini Fokus Wali kota Kembangkan Tanjungpinang

Pembina Batam Fighter Club Yakop Sutjipto Nyalon Ketua Umum KONI Kepri, Ini Calon Pesaingnya

"Kita juga menampilkan hiburan untuk masyarakat," ujar Wardoyo, Jumat (31/1/2020).

Kegiatan tersebut disampaikan Wardoyo sebagai pengenalan kedirgantaraan kepada masyarakat kota Batam dan sebagai salah satu daya tarik pariwisata kota Batam.

"Apalagi Jupiter Aerobatik Team sudah banyak mengharumkan nama Indonesia di even nasional maupun internasional," ujarnya.

Kegiatan tersebut direncanakan akan diselenggarakan dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved