Jalan Sendirian di Bukittinggi, Bule Jerman Jadi Korban Dugaan Pelecehan Seksual

Bule asal Jerman berinisial Ls (19) berteriak setelah seorang pria berinisial Rsa mempelihatkan alat vitalnya kepada korban di Tangah Jua, Bukittinggi

Surya.co.id
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap bule asal Jerman saat berkunjung di kawasan Tangah Jua, Bukittinggi, Sumatra Barat. 

PADANG,TRIBUNBATAM.id - Bule asal Jerman berinisial Ls terkejut saat berada di kawasan Tangah Jua, Bukittinggi, Sumatra Barat.

Remaja 19 tahun ini berteriak setelah seorang pria berinisial Rsa memperlihatkan alat vitalnya kepadanya.

Dikutip dari TribunPadang.com, korban diketahui berjalan sendirian di kawasan tersebut. Pria 25 tahun yang berprofesi sebagai pencuci karpet itu, diketahui membuntuti korban dari belakang.

Melihat ada kesempatan, Rsa yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi ini langsung memeluk dan meremas tubuh bule asal Jerman itu dari belakang dan menunjukkan alat vitalnya kepada korban.

Korban yang berteriak menarik perhatian warga sekitar dan mendatangi lokasi tersebut.

"Kejadiannya Kamis (30/1/2020) sekira pukul 9 pagi. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bukittinggi. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui motif pelaku melakukan perbuatan tersebut," ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Jumat (31/1/2020).

Pelaku pun, sempat dihakimi massa saat itu, hingga mobil patroli polisi melintas di kawasan tersebut. Polisi langsung mengamankan Rsa.

Pernah Cabuli Bocah

Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan RSA ternyata tidak sekali saja.

Sebelum bule Jerman yang menjadi korban, RSA juga pernah melakukan aksi cabulnya pada anak di bawah umur.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved