PILWAKO BATAM

PAN Batam Belum Tetap Arah Koalisi Jelang Pilwako Batam 2020

Safari Ramadhan mengungkapkan sampai saat ini arah koalisi Pilwako Batam dan siapa yang akan diusung PAN masih belum ditentukan.

PAN Batam Belum Tetap Arah Koalisi Jelang Pilwako Batam 2020
tribunbatam.id/alamudin
Foto ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam Safari Ramadhan 

PAN Batam Belum Tetap Arah Koalisi Jelang Pilwako Batam 2020 

BATAM, TRIBUNBATAM.id  - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Batam, Safari Ramadhan mengungkapkan sampai saat ini arah koalisi Pilwako Batam dan siapa yang akan diusung PAN masih belum ditentukan.

Soal ditanyakan, apakah dukungan atau koalisi partai PAN akan ditentukan di kongres ke V PAN yang diadakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, ia mengatakan kongres lebih ke arah kebijakan. 

"Kongres lebih kepada arah kebijakan partai ke depan dan pemilahan Ketua Umum periode berikutnya," ujar Safari, Kamis (6/2/2020).

Didukung PAN Sejak Pilkada Karimun 2006, Ketua DPD Partai Golkar Mantap Daftar Bakal Calon Bupati

Safari mengatakan, kemungkinan untuk arah koalisi dan siapa yang akan diusung saat Pilwako Batam mendatang kemungkinan akan diputuskan usai kongres ke V PAN oleh kepengurusan partai yang baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini partai PAN kota Batam tengah mengintensifkan komunikasi politik dengan partai Hanura, Demokrat dan PSI untuk Pilwako Batam mendatang. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved