Jenderal Andika Perkasa Disorot Warganet Saat Gerebek Rumah Prajurit TNI

Jenderal Andika perkasa disorot warganet saat gerebek rumah prajurit TNI, apa yang terjadi?

Jenderal Andika Perkasa Disorot Warganet Saat Gerebek Rumah Prajurit TNI
Kompas.com
Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa saat memberikan keterangan pers soal Enzo Zenz Allie di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).(KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari) 

#Jenderal Andika Perkasa Disorot Warganet Saat Gerebek Rumah Prajurit TNI

TRIBUNBATAM.id - Jadi pemimpin tertinggi di TNI Angkatan Darat (TNI AD) tidak membuat Kepala Staf TNI AD atau KSAD Andika Perkasa lupa dengan para prajuritnya.

Bahkan Andika Perkasa sempat berkunjung ke rumah seorang anggota TNI ketika melakukan kunjungan ke Papua.

Prajurit TNI yang beruntung yang rumahnya 'digerebek' Jenderal TNI Andika Perkasa adalah Serda Yulianus Bouway. Ia merupakan soerang fotografer di Dinas Penerangan TNI AD.

Momen ini terlihat dari video yang dibagikan channel TNI AD pada 6 Desember 2019, berjudul 'Kasad Grebeg Rumah Prajurit l BULETIN TNIAD 263 2/6'.

 

Ia dipercaya untuk bertugas di acara serah terima jabatan Pangdam Cenderawasih di Jayapura, Papua.

Terlihat Serda Yulianus tampak sibuk menggunakan kamera canggih andalannya. Ia memotret untuk mengabadikan setiap momen acara tersebut.

Pada acara itu, KSAD Andika Perkasa hadir bersama istrinya, Diah Erwiany.

KSAD Andika Perkasa menunjukkan senyum lebarnya.
KSAD Andika Perkasa menunjukkan senyum lebarnya. (Instagram/tni_angkatan_darat)

Serda Yulianus pun sempat beberapa kali memotret Andika Perkasa dan Diah Erwiany. Ia bahkan sempat berbincang dengan Jenderal bintang empat itu.

Dari perbincangan itu, hal yang paling membuat Serda Yulianus terkesan adalah ketika KSAD Andika bilang akan bermain ke rumahnya.

"Ada satu cerita yang paling membekas di hati saya, cerita ini tidak akan pergi ke mana-mana dari hati saya waktu Bapak KSAD mau main ke rumah saya," ujarnya.

Senang akan dikunjungi sang Jenderal, Serda Yulianus pun pulang lebih dulu ke rumah untuk mengumpulkan anggota keluarganya.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved