PILKADA KEPRI

Hanura Kepri Cari Pimpinan Baru, Bakti Lubis Ngaku Tak Akan Maju Lagi, Tapi Didorong untuk Maju

Masa kepengurusan Bakti Lubis sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kepri telah berakhir sejak Desember 2019 lalu.Hanura akan gelar Musda cari pimpinan baru

Hanura Kepri Cari Pimpinan Baru, Bakti Lubis Ngaku Tak Akan Maju Lagi, Tapi Didorong untuk Maju
tribunbatam/rachtayahya
Bakti Lubis. Masa kepemimpinan Bakti Lubis sebagai Ketua DPD Hanura Kepri telah berakhir sejak Desember 2019 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sudah habis masa jabatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda) untuk mencari Ketua DPD Kepri yang baru.

Masa kepengurusan Bakti Lubis sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kepri telah berakhir sejak Desember 2019 lalu.

Dalam hal ini, Bakti nantinya akan menyerahkan hasil Musda kepada masing-masing Hanura di kabupaten/kota terkait siapa calon yang akan dipilih.

Saat ini, Sayid Junaidi Rizaldi ditunjuk oleh DPP sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Hanura Kepri sampai ada ketua terpilih nantinya.






"Memang masa dinasnya sudah berakhir dari 25 Desember kemarin. Insya Allah akan melaksanakan Musda minggu depan. Munas kan sudah. Sekarang tinggal Musda saja di daerah-daerah," ujar Bakti, Senin (10/2/2020).

DPC Partai Hanura Tunggu Hasil Survei Umumkan Nama Calon Wali kota Batam

BAKAL Bangun Koalisi, PAN Dekati Demokrat, Hanura dan PSI

Bakti mengaku tidak akan maju lagi dalam perebutan pimpinan Hanura Kepri nanti. Namun, ada beberapa pengurus Hanura di kabupaten/kota yang menginginkannya kembali memimpin partai yang dipimpin Osman Sapta Odang (OSO) itu di Provinsi Kepri periode 2020-2025.

"Sudah 3 kali saya bilang tidak maju lagi. Tetapi hampir semua DPC ingin kita karena tidak ada yang maju. Kecuali DPC Batam yang tidak punya sikap, menurut saya," tuturnya.

PAN Dekati Demokrat, Hanura dan PSI

Sementara itu pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 kian dekat. Perpolitikan Batam sampai saat ini belum menunjukkan pergerakan yang signifikan.

Partai politik juga belum ada yang secara resmi menetapkan siapa yang akan diusung dan berkoalisi di Pilwako Batam mendatang.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved