BATAM TERKINI

Menpan RB Kecewa dengan Pelayanan Hotel Radisson Batam, Ini Tanggapan Pihak Hotel

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo menyampaikan keluhan pribadinya terhadap tempat kegiatan Sakip Awards 2019, yaitu Hotel Radisson, Batam

Menpan RB Kecewa dengan Pelayanan Hotel Radisson Batam, Ini Tanggapan Pihak Hotel
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Tjahjo Kumolo usai menghadiri kegiatan Sakip Awards pada Senin (10/2/2020) di Hotel Radisson Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) melakukan penyerahan rapor Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun 2019 di Hotel Radisson, Batam, pada Senin (10/2/2020).

Dalam sambutannya, Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo menyampaikan keluhan pribadinya terhadap tempat kegiatan Sakip Awards 2019, yaitu Hotel Radisson, Batam.

Tjahjo Kumolo kecewa terhadap pelayanan hotel tersebut.

"Pribadi saya kecewa dengan hotel Radisson ini. Saya nginap semalam pelayanannya penipu, kulinernya bagus tapi pelayanannya menipu," ujarnya di depan tamu undangan Sakip Awards 2019 yang terdiri dari kepala daerah dan ASN.






Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya sebagai menteri saja ditipu dengan pelayanan hotel tersebut apalagi masyarakat lain.

"Menteri saja ditipu apalagi yang lain. Bagaimana yang lain," ujarnya disambut riuh tepuk tangan dan sorak peserta yang hadir.

Respon Menpan RB Tjahjo Kumolo ASN Jadi Korban Banjir, Boleh Ajukan Cuti Alasan Penting

Menpan-RB Tjahjo Kumolo Ungkap 4 Masalah Berat yang Dihadapi ASN, Apa Itu?

Usai kegiatan, awak media yang hadir mencoba untuk mengkonfirmasi ulang pernyataan Menpan RB tersebut tentang pelayanan hotel yang dijadikan tempat Pelaksanaan Sakip Awards itu.

"Saya kira Batam sebagai daerah tujuan wisata, pemerintah baik dari level teratas sampai level terbawah harus melayani masyarakat dengan baik. Hotelnya familiar harus bisa melayani dengan baik dong," ujarnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait pelayanan Hotel Radisson yang dikeluhkan olehnya itu, Tjahjo berjanji akan mengeluarkan media statement terkait hal tersebut.

"Terkait dengan hotel Radisson nanti akan saya muat di media massa saja," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved