Ada Ustaz Kondang Derry Sulaiman saat MTQ Perdana Kecamatan Kute Siantan

Ustaz Derry Sulaiman meriahkan MTQ perdana di Kecamatan Kute Siantan di lapangan bola DEsa Payalaman, Rabu (12/2/2020) sekira pukul 8 malam kemarin.

Ada Ustaz Kondang Derry Sulaiman saat MTQ Perdana Kecamatan Kute Siantan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Pembukaan MTQ Kecamatan Kute Siantan, Anambas mendatangkan Ustaz Derry Sulaiman sebagai pemberi tausiah, Rabu (12/2/2020) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Jadi kecamatan baru tak membuat semangat Kecamatan Kute Siantan kendor ikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Perdana melaksanakan MTQ, pelaksanaan MTQ dilakukan di lapangan Bola Desa Payalaman, pada Rabu (12/2/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

MTQ perdana di kecamatan itu dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas dengan mendatangkan Ustaz kondang, Derry Sulaiman.

Sebelum pembukaan acara, kegiatan MTQ diawali dengan pembacaan doa, kemudian tibalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat yakni tausiah yang diberikan oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Tausiah atau ceramah yang diberikan oleh mantan gitaris band Betrayer ini, mengingatkan akan pentingnya menjalani sunnah nabi, serta menjalankan perintah Allah SWT.

"Barang siapa yang senantiasa melaksanakan ibadah di masjid, khususnya bagi laki-laki itu pertanda ia orang beriman. Jadi mari kita semua senantiasa bershalawat kepada nabi Muhammad," kata Ustaz Derry saat menyampaikan tausiahnya.

Sementara itu Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, sangat senang sekali atas semangat para masyarakat Kecamatan Kute Siantan dalam mempersiapkan MTQ perdana ini.

"Kita sama-sama tahu kalau Kecamatan Kute Siantan ini merupakan Kecamatan baru, tapi luar biasa sekali antusias masyarakat yang hadir sangat luar biasa," ucap Haris.

Lebih lanjut ia menyampaikan selamat atas suksesnya pembukaan MTQ perdana di Kecamatan Kute Siantan.

 6 Cabang Perlombaan

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved