Dipimpin Iptu Robinsar Tampubolon, Pelajar SMPN 1 Siantan Dapat Sosialisasi Bahaya Pungli di Anambas

Tim Saber Pungli Polres Anambas melaksanakan sosialisasi anti pungli ke SMPN 1 Siantan, Kabupaten Kepuluan Anambas, Provinsi Kepri.

Dipimpin Iptu Robinsar Tampubolon, Pelajar SMPN 1 Siantan Dapat Sosialisasi Bahaya Pungli di Anambas
TribunBatam.id/Dokumentasi Polres Kepulauan Anambas
Tim UPP saber Pungli Polres Anambas beri sosialisasi kepada guru dan murid SMP N 1 Siantan, Kepulauan Anambas, Kamis (13/2/2020). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Tim Saber Pungli Polres Anambas melaksanakan sosialisasi anti pungli ke SMPN 1 Siantan, Kabupaten Kepuluan Anambas, Provinsi Kepri.

Sosialisasi terkait Saber pungli ini dipimpin oleh Kasat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Anambas, Iptu Robinsar Tampubolon, SH sebagai Kepala pokja pencegahan UPP Saber Pungli.

Siswa dan siswi yang ada di SMPN 1 Siantan diberi sosialisasi tentang bagaimana cara melakukan serta menjauhi praktik pungli dalam bentuk apapun.

"Jadi kami memberi sosialisasi kepada murid da guru yang ada di sekolah tersebut, agar mereka mengetahui dampak yang ditimbulkan dari tindak pidana pungli," ucap Robinsar, Kamis (13/2/2020).

Pihaknya juga menjelaskan tentang tindak pidana pungli siapa yang menerima dan memberi akan terkena hukuman.

"Apabila dibiarkan akan merusak moral dan sendi-sendi kehidupan kita," ucapnya.

Pihaknya juga mengajak guru dan murid SMPN 1 Siantan untuk membantu dalam pemberantasan praktik pungli.

Apabila mendapat informasi mengenai praktik pungli, agar tidak ragu melaporkan ke pihak berwajib atau langsung bisa menghubungi UPP Saber Pungli Kepulauan Anambas dengan call center 081364596066.

Pantau Tim Seleksi CPNS Anambas

Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Saber Pungli Polres Kepulauan Anambas melakukan monitoring ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), khususnya ke panitia tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Halaman
123
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved