CPNS 2019

Live Facebook, Masyarakat Bisa Lihat Nilai Peserta SKD CPNS di Anambas, Ini Tujuannya

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan keterbukaan kepada publik untuk dapat menyaksikan secara live proses ujian SKD peserta CPNS.

Live Facebook, Masyarakat Bisa Lihat Nilai Peserta SKD CPNS di Anambas, Ini Tujuannya
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Ruang tunggu peserta ujian SKD CPNS di Anambas. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS yang diikuti kurang lebih 500 peserta, dibagi menjadi lima sesi.

Tes ini diadakan di aula kantor Bupati Lantai III, Pasir Peti, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (20/2/2020).

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan keterbukaan kepada publik untuk dapat menyaksikan secara live proses ujian SKD peserta CPNS.

Melalui informasi yang diberikan lewat media sosial dan WhatsApp, Kepala Diskominfotik, Jafrizal menyebutkan, untuk mendukung sistem seleksi yang cepat dan akurat serta transparan dan untuk keterbukaan informasi publik, pihaknya telah menyediakan sarana untuk publik bisa melihat langsung proses ujian SKD.




"Diskominfotik Kepulauan Anambas telah menyiapkan sarana bagi masyarakat untuk melihat live score SKD seleksi CPNS 2020 di Gedung BPMS, channel 14 raja vision, dan live facebook di laman kabupaten Kepulauan Anambas," terangnya.

Tes CPNS di Anambas Diwarnai Mati Listrik, Sehari 2 Kali, Panitia Siagakan Petugas PLN & Genset

Pelaksanaan Tes CPNS di Bintan Tinggal Sehari Lagi, Sempat Mati Lampu, Panitia Siapkan Genset

Pada laman Facebook Kabupaten Kepulauan Anambas, masyarakat secara langsung bisa melihat score para peserta yang mengikuti ujian SKD.

"Dari hasil ujian itu langsung kita print nilainya kemudian kita tempel, nanti saat peserta sudah selesai bisa langsung melihat nilainya," tutur Kepala BKPSDM Anambas, Linda Maryati.

Diwarnai Mati Listrik

Para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Anambas sudah terlihat ramai berdatangan, Kamis (20/2/2020) siang.

Mengenakan seragam putih hitam dengan wajah cerah, mereka akan mempertaruhkan segala tenaga dan pikiran untuk memperoleh nilai terbaik.

Halaman
123
Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved