Lowongan Kerja

Buruan Daftar! Hutama Karya Buka Banyak Lowongan Kerja bagi kamu yang Minat Kerja di BUMN Konstruksi

PT Hutama Karya (Persero) tengah membuka lowongan yang akan ditempatkan di seluruh area operasi perusahaan. Cek selengkapnya disini!

Buruan Daftar! Hutama Karya Buka Banyak Lowongan Kerja bagi kamu yang Minat Kerja di BUMN Konstruksi
kompas.com
Foto proyek pembangunan Tol Trans Sumatera ruas Kapal Betung (Kayu Agung - Palembang - Betung) seksi II (Jakabaring-Musilandas) di Desa Pegayut, Pemulutan, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Kamis (16/1/2020). Pembangunan Tol Kapal Betung dengan panjang 111,69 km saat ini terus dikebut agar dapat beroperasi pada tahun 2020. 

TRIBUNBATAM.id - Tribuners... lowongan kerja 2020 terbaru kembali hadir. 

Bagi kamu para lulusan sarjana yang memiliki minat berkarir di BUMN konstruksi, PT Hutama Karya (Persero) tengah membuka lowongan yang akan ditempatkan di seluruh area operasi perusahaan.

Rekrutmen Hutama Karya tahun ini dibuka lewat jalur management trainee. Wajar saja jika kesempatan posisi yang dibuka cukup banyak.

Beberapa posisi yang dibutuhkan berasal dari jurusan teknik sipil, teknik industri, teknik mesin, arsitektur, teknik kimia, hukum, dan programer.

Lalu jurusan manajemen, akuntansi pajak, akuntansi, administrasi bisnis, teknik elektro, ekonomi, desain grafis, komunikasi, dan administrasi perkantoran. 

Sejumlah kualifikasi persyaratan yang dibutuhkan antara lain pelamar merupakan fresh graduate dari lulusan S1 atau sederajat, usia maksimal 27 tahun, IPK minimal 3.00, dan bersedia ditempatkan di area operasi seluruh Indonesia.

Lamaran dibuka sejak tanggal 25 Februari hingga 10 Maret 2020 melalui laman resmi di rekrutmen.hutamakarya.com 

"Lowongan ini resmi dari Hutama Karya dan tidak memungut bayaran sepeserpun pada saat proses interview atau pendaftaran. Jika ada oknum yang meminta bayaran dengan berbagai cara, yuk diwaspadai dan dilaporkan ke Call Centre Hutama Karya di 021-8193708," bunyi pengumuman dari Hutama Karya. (*) 

Jaga Situasi Kondusif, Personel Polsek KKP Periksa Barang dan Penumpang 2 Pelabuhan di Karimun

Influencer Asing Bisa Nikmati Diskon Tiket Pesawat Rp 700.000

KPK Highlights the Assets Management in Riau Islands After the Evaluation Meeting in Batam

Mimpi Ani & Sukardi Punya Rumah Pupus, Kavelingnya Bermasalah, Sudah Keluar Uang Puluhan Juta

Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved