Breaking News:

MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang Digelar 8 sampai 14 Maret, Catat Rangkaian Acaranya

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada 8 sampai 14 Maret 2020 mendatang

TribunBatam.id/Endrakaputra
Wali kota Tanjungpinang, Syahrul 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 Tingkat Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan pada 8 sampai 14 Maret 2020 mendatang.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengimbau, dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menyemarakkan dan mensyiarkan pelaksanaan MTQ tersebut.

Hal ini disampaikan, saat memimpin rapat finalisasi pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu yang turut didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, serta pejabat di intansi terkait.

Dalam pelaksanaan MTQ ke-14 ini, akan diselenggarakan masih di Terminal Sungai Carang dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.






Tema yang diangkat pada MTQ ke-14 ini adalah "Jadikan MTQ sebagai Momentum untuk Membentuk Manusia yang Qurani dan Berakhlak Mulia".

Syahrul pun mengharapkan, pelaksanaan MTQ ke-14 ini berlangsung dengan lancar dan sukses.

Ia juga mengimbau kepada seluruh panitia yang terlibat agar dapat mempersiapkan secara matang.

Warga Tanjungpinang Suspect Virus Corona, 2 Petugas Medis Intens di Ruang Isolasi Raja Ahmad Rabib

Polisi Ikut Turun Tangan, 1,5 Jam Lahan Kosong di Plamo Garden Batam Terbakar

"Semoga pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan lancar dan sukses, semangat kebersamaan dari seluruh panitia yang terlibat diharapkan dapat terbangun agar pelaksanaan MTQ tahun ini berjalan dengan baik," himbaunya dalam rilis yang diterima Tribunbatam.id, Rabu (4/3/2020).

Berikut adalah jadwal rangkaian pelaksanaan kegiatan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang:

1. Jumat, 6 Maret 2020 dilaksanakan pendaftaran peserta di Sekretariat LPTQ Kota Tanjungpinang di Bintan Center pada pukul 08.00 - 16.00 wib;

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved