BATAM TERKINI

Spectaxcular 2020 Kanwil Dirjen Pajak Kepri di Batam, Dibuka dengan Senam Zumba

Gelaran Spectaxcular merupakan acara tahunan Dirjen Perpajakan sebagai bentuk mengomunikasikan taat pajak dengan cara yang lebih kekinian

tribunbatam.id/ardananasution
SPECTAXCULAR 2020 - Keseruan senam Zumba pada gelaran Spectaxcular 2020 di halaman Kanwil Dirjen Perpajakan Kepri, Jalan Yos Sudarso, Lubuk Baja, Kota Batam, Minggu (08/03/2020) pagi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Peserta gelaran Spectaxcular tampak asik mengikuti senam zumba di halaman kantor Kanwil Dirjen Pajak Kepri, jalan Yos Sudarso, Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepri.

Senam Zumba ini merupakan pembuka dari gelaran Spectaxcular yang digelar Minggu (8/3/2020).

Peserta zumba terdiri dari pegawai lingkungan pajak Kepri dan wajib pajak, terlihat antusias mengikuti gerakan yang dipandu instruktur, Minggu (08/03/2020) pagi.

Driver Ojek Online yang Kabur Akhir Kembali ke Ruang Observasi, Ikhlas Jalani Masa Karantina

Film Chucky Jadi Inspirasi Gadis ABG Bunuh Bocah 6 Tahun, Polisi: Di Catatanya Ada SKetsa Kesedihan

Video Cuplikan Gol dan Highlight Persela Lamongan vs PSIS Semarang, PSIS Menang Lewat Drama 5 Gol

Gelaran Spectaxcular merupakan acara tahunan Dirjen Perpajakan sebagai bentuk mengomunikasikan taat pajak dengan cara yang lebih kekinian.

Armeliza dari bidang Penyuluhan Pelayanan dan Humas DJP Kepri mengatakan, Spectaxcular sengaja dikemas lebih segar supaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ini sebagai bentuk mengomunikasikan kepatuhan pajak kepada masyarakat, kenapa dikemas dengan acara yang santai supaya lebih mudah diterima masyarakat," turur Armeliza.

Gelaran Spectaxcular digelar setiap tahun di seluruh kantor perwakilan pajak Indonesia untuk mengingatkan masyarakat pelaporan SPT tahunan.

Untuk pelaporan SPT tahun 2019 tenggat waktu bagi wajib pajak pribadi akan jatuh di tanggal 31 Maret 2020, dan untuk wajib pajak badan usaha pada April 2020.

Dalam gelaran Spectaxcular, selain hiburan ada pula Pojok Pajak, dimana masyarakat mendapat sosialisasi, pelaporan online dan melakukan e-filing pajak.

Keseruan Spectaxcular yang digelar akan dilanjutkan dengan panggung hiburan yang diisi oleh pegawai linhkungan pajak, sampai penampilan Stand Up Comedy.

Terlihat pula stand makanan dan boots foto 4D demi memeriahkan Spectaxcular 2020.(kdk)

(TribunBatam.id/ardananasution)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved