PILGUB KEPRI

Ketua DPD Gerindra Kepri Syahrul Tak Mau Terburu-buru Tanggapi Koalisi dengan PDIP di Pilkada Kepri

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, Syahrul tak ingin terburu-buru menanggapi arah koalisi Gerindra dan PDIP di Pilkada Kepri.

TRIBUNBATAM/ENDRA
Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul tak mau terburu-buru menyikapi koalisi Gerindra dan PDIP di Pilkada Kepri. Meski secara pribadi tidak berniat maju, namun sebagai kader, ia siap melaksanakan perintah partai. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepuluan Riau (Kepri), Syahrul tak ingin terburu-buru menanggapi arah koalisi Gerindra dan PDIP di Pilkada Kepri. 

Pria yang akrab disapa Ayah ini mengaku, tidak ada niat untuk maju di Pilgub Kepri.

Meski begitu, sebagai kader partai pimpinan Prabowo Subianto, Syahrul tetap mengikuti arahan partai.

Termasuk apabila dirinya diperintahkan untuk maju di Pilkada serentak 2020.

"Kalau diperintah partai maju kan sudah lain ceritanya. Kalau diri ayah memang tidak siap, dan tak ada niat maju," ujarnya kepada sejumlah awak media, Rabu (11/3/2020).

Wali kota Tanjungpinang ini mengatakan, arah dukungan Gerindra pada Pilkada Kepri akan diumumkan pada April 2020 mendatang.

Gerindra Koalisi PDIP di Pilgub Kepri, Soerya-Syahrul Mencuat, Terkait Prabowo-Puan di Pilpres 2024?

Syahrul menyebut, surat dari Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Arief Poyuono masih sebatas wacana.

"Kan masih wacana itu, belum ada ketetapan dari DPP. Ayah (sapaan akrab Syahrul) sudah sampaikan berkali-kali, kalau ayah tidak ada niat maju," ucapnya.

Syahrul mengatakan kabar pertemuannya dengan pengurus DPP Gerindra di Jakarta, Selasa (10/3/2020), Syahrul menyampaikan hanya mengikuti agenda bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Ayah (sapaan akrab Syahrul) hanya mengikuti agenda Menpan RB saja, belum ada ketemu DPP," usai membuka acara Musrenbang Kota Tanjungpinang di satu hotel, Rabu (11/3/2020)

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved