KPOP CORNER

Starship Entertainment Mengumumkan Wonho Telah Dibebaskan Dari Semua Tuduhan Dalam Kasus Narkoba

Pada akhir 2019, laporan dibuat bahwa seseorang mengklaim telah menyaksikan Wonho dan Jung Da Eun merokok ganja pada tahun 2013.

soompi
Wonho Monsta X 

Starship Entertainment Mengumumkan Wonho Telah Dibebaskan Dari Semua Tuduhan Dalam Kasus Narkoba

TRIBUNBATAM.id- Starship Entertainment telah merilis pernyataan tentang penyelidikan mantan anggota MONSTA X Wonho atas tuduhan penggunaan ganja pada tahun 2013.

Pada akhir 2019, laporan dibuat bahwa seseorang mengklaim telah menyaksikan Wonho dan Jung Da Eun merokok ganja pada tahun 2013.

Orang yang membuat tuduhan saat ini ditahan di Pusat Penahanan Seoul karena tuduhan menggunakan narkoba termasuk ganja, Philopon ( bentuk metamfetamin), ekstasi, dan ketamin.

Tim investigasi narkotika dari Kepolisian Metropolitan Seoul meluncurkan penyelidikan atas tuduhan tersebut, dan Wonho dikatakan telah sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan.

Pada 14 Maret, Starship Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa penyelidikan telah selesai dan Wonho telah dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut.

Pernyataan mereka berbunyi sebagai berikut:

Ramalan Zodiak Asmara Sabtu 14 Maret 2020, Virgo Masalah, Pasangan Gemini Kecewa, Aquarius Berjarak

Ramalan Zodiak Kesehatan Sabtu 14 Maret 2020, Gemini Lelah, Libra Stres, Aries Awasi Tekanan Darah

"Halo, ini adalah Starship Entertainment.

Pada 10 Maret, tim investigasi narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menyimpulkan penyelidikan mereka terhadap tuduhan yang melibatkan obat-obatan seperti ganja dan mantan anggota MONSTA X Wonho, dan Wonho telah dibebaskan dari semua tuduhan terkait kasus ini.

Pada akhir Oktober, 2019, tuduhan penggunaan ganja diajukan terhadap Wonho, dan tim investigasi narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul meluncurkan penyelidikan atas tuduhan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved