VIDEO - Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Narkoba, Sang Artis akan Selektif Pilih Teman

Artis peran Ririn Ekawati sempat diduga telah menggunakan narkoba bersama asisten dan temannya. Dia pun berurusan dengan polisi.

TRIBUNBATAM.id - Artis peran Ririn Ekawati sempat diduga telah menggunakan narkoba bersama asisten dan temannya. Dia pun berurusan dengan polisi.

Namun, usai menjalani pemeriksaan, Ririn dinyatakan negatif narkoba.

Polisi memastikan hasil tes rambut dan darahnya negatif narkoba setelah dia diperiksa di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Jawa Barat "Seperti yang dibilang hasilnya negatif.

Semoga itu bisa jawab semua pertanyaan dan yang beredar beberapa minggu ini," kata Ririn di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Pada kesempatan itu, Ririn meminta maaf kepada wartawan. Pasalnya, banyak sekali wartawan yang menghubungi Ririn tapi dia tidak menggubris karena masih dalam tahap pemeriksaan di kepolisian.

"Saya minta maaf juga dengan teman-teman wartawan yang mungkin satu minggu ini mau minta klarifikasi dengan saya, tapi saya tidak bisa berikan apapun karena saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes," ucap Ririn.

Ririn mengatakan, apa yang dialaminya merupakan pelajaran berharga dalam memilih teman.

Salah satu orang dekat Ririn, yakni ITY (30), ternyata merupakan pemilik sekaligus pengguna happy five.

Happy five merupakan psikotropika golongan empat yang lazim digunakan sebagai obat depresi dan punya efek ketergantungan ringan.

"Ini pelajaran banget buat saya... saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," kata Ririn.

Ririn juga meminta maaf kepada keluarga, klien, dan anak-anaknya. Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat memastikan Ririn Ekawati negatif narkoba setelah menjalani uji rambut dan darah "Setelah satu minggu hasilnya keluar, saya sampaikan hasilnya negatif.

Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif gunakan narkotika ataupun psikotropika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Polres Metro Jakbar, Senin.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved