TIMNAS INDONESIA

4 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Thailand Bakal Dipanggil Pelatih Shin Tae-yong

Timnas Thailand memberikan ulasan mengenai 4 pemain yang akan dipanggil timnas Indonesia Oktober 2020 mendatang

FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. 

TRIBUNBATAM.id, BANGKOK - Timnas Thailand memberikan ulasan mengenai 4 pemain yang akan dipanggil timnas Indonesia Oktober 2020 mendatang. 

Jika tidak ditunda, seharusnya laga antara Thailand Vs Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia digelar pada Kamis (26/3/2020).

Namun virus Corona telah menjadi pandemi, dan seluruh ajang olahraga mengalami penundaan.

Persib Bandung Izinkan Pemain Asing Pulang ke Negaranya, Robert: Habiskanlah Waktu bersama Keluarga

LIGA 1 2020 - Kompetisi Berhenti, Top Skor Liga 1 dari Persib Harus Bangun Performa Lagi dari Awal

MOTOGP 2020 - Valentino Rossi Ingin Bangun Museum Pribadi yang Bisa Disaksikan Semua Orang

Federasi sepakbola dunia, FIFA, memutuskan menunda semua jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang sedianya digelar pada Maret dan Juni 2020.

"Setelah berkonsultasi dengan anggota asosiasi negara-negara Asia, FIFA dan AFC setuju untuk menunda semua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia," ujar FIFA seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi FIFA.

Menurut pertemuan darurat AFC pada 2 Maret lalu, ada wacana menunda laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Oktober hingga November 2022.

Khusus untuk pertandingan timnas Indonesia melawan tuan rumah Thailand yang dijadwalkan pada 26 Maret 2020 ditunda menjadi 8 Oktober 2020.

Laman instagram resminya, Thailand pun memberikan ulasan mengenai 4 pemain muda Indonesia yang akan dipanggil Shin Tae-yong di laga tersebut pada Oktober mendatang, seperti dikutip BolaSport.com dari StadiumTH.

Menurut laman tersebut, Indonesia diprediksi akan mengandalkan pemain-pemain muda demi punya skuat yang tangguh dalam hal stamina di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Secara fisik sangat kurang. Setelah menit ke-20, para pemain terlihat capai. Karena itu, di Chiang Mai kami berkonsentrasi meningkatkan kemampuan fisik,” kata Shin Tae-yong usai melakukan ujicoba timnas U-19 Indonesia di Thailand beberapa waktu lalu.

Tak Patuhi Himbauan Berdiam di Rumah Polisi Malaysia Tangkap Sejumlah Warga, Ada yang Lagi Main Bola

Suspect Covid-19 Berusia 60 Tahun Meninggal Dunia di Ambulans Gara-gara 3 Rumah Sakit Penuh Pasien

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved