Breaking News:

BP BATAM

BP BATAM Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Lawan Covid-19

Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah melawan Corona Virus Disease (Covid-19)

TRIBUN/ALAM
Kepala BP Batam Muhammad Rudi (kiri) mengajak warga mendukung pemerintah melawan Covid-19 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah melawan Corona Virus Disease (Covid-19)

Masyarakat diharapkan juga bisa mematuhi apa yang telah diimbau oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan sebagai pelayan publik pihaknya juga terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 tersebut.

Terutama di unit-unit yang langsung melayani masyarakat.

“Berbagai langkah pencegahan sudah BP Batam lakukan, mudah-mudahan masyarakat bisa ikut berperan aktif dan mengikuti semua imbauan dari pemerintah atau juga Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19,” kata Dendi, Senin (23/3/2020).

Dendi menjelaskan Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) terus melakukan upaya pencegahan terhadap Covid-19.

Diantaranya telah menerapkan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermal gun dan thermal scanner serta melakukan penyemprotan destinfektan khususnya di bandara

Saat ini ke dua yunit yang dikelola BP Batam tersebut telah menerapkan social distancing (jaga jarak) atau pembatasan sosial terhitung Kamis (19/3/2020).

Social distancing adalah mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain dengan jarak batas ideal, serta mengurangi kontak tatap muka langsung.

“Bila seseorang dalam kondisi yang mengharuskannya berada di tempat umum, setidaknya perlu menjaga jarak sekitar 1,5 meter dari orang lain,” kata Dendi.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved