VIRUS CORONA DI KARIMUN

DATA TERBARU Covid-19 di Karimun Jumat (27/3/2020), 428 ODP, 7 PDP Virus Corona

Sebanyak 479 Orang Dalam Pemantauan (ODP) tercatat di Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (27/3/2020.

TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi (tengah berkacamata) saat konferensi pers di RSUD Muhammad Sani. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sebanyak 479 Orang Dalam Pemantauan (ODP) tercatat di Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (27/3/2020).

Dari keseluruhan jumlah itu, 51 orang telah selesai dipantau. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, selain ODP, terdapat 7 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Karimun.

Dimana 4 pasien dinyatakan selesai dalam pengawasan, sementara 2 orang masih dalam pengawasan.

"Untuk PDP satu orang meninggal dunia," kata Rachmadi.

Ia mengungkapkan, terdapat 9 orang lab/spesimen on proses. Gugus Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun masih menunggu hasil laboratorium untuk yang positif dan PDP virus Corona yang meninggal dunia.

"Masih belum keluar (hasil pemeriksan laboratorium)," ujar Rachmadi.

Sebelumnya Rachmadi yang dikonfirmasi mengatakan kondisi pasien positif yang tengah diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menunjukan peningkatan kesehatan yang baik.

Tiga Kali Kirim Sampel

Kondisi satu pasien positif Covid-19 di RSUD Muhammad Sani Karimun, Provinsi Kepri semakin membaik.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, pihaknya sudah 3 kali mengirim sampel pasien positif laki-laki berumur 40-50 tahun untuk diperiksa uji laboratorium.

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved