BATAM TERKINI

Diduga Akibat Korsleting, Angkot di Batam Mendadak Terbakar, Sopir Berhasil Selamatkan Diri

Sebuah mobil carry di Batam mendadak terbakar. Diduga hal itu akibat korsleting. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Sebuah mobil carry bernopol BP 1663 DU terbakar di Jalan Yos Sudarso Batam atau depan gedung PT Trakindo, Batam, , Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 13.20 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemilik mobil carry terbakar di Jalan Yos Sudarso, Batuampar, Kota Batam, Tomson menceritakan kronologis carry yang dikendarainya bisa terbakar.

Kejadian itu diketahui pukul 13.00 WIB, Sabtu (28/3/2020). Ketika itu Tomson hendak ke Bengkong dari Batu Ampar.

"Mobil ada korslet, api dari tengah langsung besar. Saya masih bisa kontrol, saya minggir langsung loncat," kata Tomson pada TRIBUNBATAM.id, Sabtu (28/3/2020).

Mobil carry tahun 1997 akhirnya terbakar hingga 2 mobil pemadam kebakaran datang dan memadamkan api.

Beruntung saat kejadian, carry yang sehari-harinya digunakan untuk mengangkut orang itu tidak ada penumpang. Hanya Tomson seorang, sehingga tidak ada korban jiwa.

 RIWAYAT Perjalanan Pasien Positif Corona 02 Tanjungpinang, ke Malaysia 12 Hari Bareng 10 Orang

Akibat kebakaran carry di pinggir jalan ini, sempat membuat macet kendaraan. Pihak kepolisian pun meminta agar carry segera dipindahkan. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil carry bernopol BP 1663 DU terbakar di Jalan Yos Sudarso Batam atau depan gedung PT Trakindo, Batam, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 13.20 WIB.

Mobil tersebut, melaju dari arah Batuampar ke arah Bengkong.

"Namun sesampai di simpang depan PT Trakindo mendadak api muncul yang menyebabkan asap tebal. Kelihatannya sopir turun," kata Sastra saksi mata saat itu.

Mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar kendaraan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Hilmi Heptana
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved