BINTAN TERKINI

Hasil Visum, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Nenek yang Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Bintan

Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh nenek ditemukan tewas dalam sumur rumahnya di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

TribunBatam.id/Istimewa
Pihak kepolisian dan warga mengevakuasi nenek berumur 70 tahun yang ditemukan tewas dalam sumur miliknya, Minggu (29/3/2020). Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh nenek warga Kampung Beringin, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri itu. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Anggota Polsek Bintan Timur masih menyelidiki penyebab kematian seorang nenek yang ditemukan tewas di dalam sumur miliknya, Minggu (29/3/2020).

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh warga Kampung Beringin, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri berusia 70 tahun tersebut.

"Dari hasil visum yang kami lakukan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban sampai sejauh ini diduga jatuh kedalam sumur saat berada di rumah sendirian, "ucapnya, Selasa (31/3/2020).

Krisna juga menyebutkan, bahwa tidak ada unsur yang mencurigakan bahwa ada orang yang menjatuhkan korban ke dalam sumur miliknya.

Sebab dari sejumlah saksi yang di periksa tidak ada orang yang datang dan mencurigakan masuk kerumah korban dan tergolong sepi.

"Tak ada unsur mencurigakan bahwa ada orang yang menjatuhkan korban ke sumur dari hasil penyelidikan kita," ucapnya.

Krisna belum bisa memastikan apakah ada sebab lain sehingga nyawa nenek 70 tahun bernama Sei Sian itu ditemukan tewas dalam keadaan telungkup.

"Terkait hal itu juga sedang kita dalami, apakah mengarah kesana. Tapi sampai sejauh ini dari pemeriksaan kita dilapangan diduga terjatuh ke dalam sumur," ujarnya.

Pertama Kali Ditemukan Anaknya

Nasib malang menimpa seorang nenek 70 tahun bernama Sei Sian.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved