VIDEO - Aksi Sosial Lawan Wabah Covid-19, Darius Sinathrya Bagi-bagi Makan Siang hingga Malam

Artis sekaligus pembawa acara Darius Sinathrya turut menunjukkan rasa empatinya untuk memerangi pandemi virus tersebut.

TRIBUNBATAM.id - Artis sekaligus pembawa acara Darius Sinathrya turut menunjukkan rasa empatinya untuk memerangi pandemi virus tersebut.

Ia mengumpulkan dan menyalurkan bantuan hingga membagi-bagikan makanan siang hingga malam.

Dikutip dari Kompas.com, melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah foto dirinya telah memberikan bantuan ke rumah sakit.

Suami Donna Agnesia itu mengumpulkan dan telah menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang menangani pasien virus corona.

Sepanjang pekan lalu, kata Darius, timnya turun menyusuri jalanan Ibu Kota untuk memberikan makan siang dan malam kepada mereka yang membutuhkan.

Ayah tiga anak itu menginformasikan, per Sabtu (4/4/2020), donasi yang terkumpul sudah lebih dari Rp 18 juta dan 690 rice bowl yang telah diberikan kepada tenaga medis.

Hal tersebut Darius lakukan mengingat anjuran World Health Organization (WHO) untuk memakai masker dalam mencegah wabah virus corona.

Lebih lanjut, Darius berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezeki demi kebaikan.

Sementara, Darius juga akan mendonasikan buff untuk para pekerja harian yang rentan terpapar virus corona.

Pekan ini, lanjut Darius, pihaknya masih melanjutkan penggalangan dana untuk membeli alat pelindung diri (APD) yang akan disalurkan kembali ke tenaga medis yang membutuhkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Menyusuri Jalanan Ibu Kota, Darius Sinathrya Bagi-bagi Makan Siang hingga Malam

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved