Breaking News:

RS CORONA DI GALANG

Istri Panglima TNI Beri Bantuan untuk Tenaga Medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang Batam

Bantuan istri Panglima TNI untuk tenaga medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 diwakilkan oleh Komandan Kodim/0316, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

TribunBatam.id/Istimewa
Bantuan dari istri Panglima TNI, Nanny Hadi Tjahjanto untuk RS Khusus infeksi Covid-19, Rabu (8/4/2020). Bantuan berupa 200 kotak makanan ringan dan akan diberikan kepada para medis ini diserahkan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0316/Batam kepada Kepala RS Khusus Infeksi Covid-19. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Istri Panglima TNI, Nanny Hadi Tjahjanto sekaligus Ketua Umum Dharma Pertiwi memberi dukungan kepada tenaga medis yang bertugas di rumah sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Bantuan istri Panglima TNI diwakilkan oleh Komandan Kodim/0316, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Bantuan Istri Panglima TNI tersebut diterima oleh Kepala Rumah sakit Darurat Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang Kota Batam.

"Jumlah Bantuan Kemanusiaan melawan Covid-19 dari Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang diberikan sebanyak 200 kotak makanan ringan dan akan diberikan kepada para medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang, Kota Batam," ujar Daud, Rabu (8/4/2020).

Daud mengatakan, bantuan dari istri Panglima TNI tersebut Ibu diharapkan dapat bermanfaat bagi tenaga medis di RS Khusus Infeksi Covid-19 di Pulau Galang dan semoga tetap semangat dalam menjalankan tugasnya di RS tersebut.

Sebelumnya seperti kita ketahui rumah sakit Khusus Infeksi Covid-19 di pulau Galang mulai beroperasi usai diresmikan pada Senin (6/4) oleh Pangkogabwilhan I Laksda Yudo Margono.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga beberapa kali melakukan peninjauan rumah sakit khusus penanganan infeksi Covid-19 tersebut dan kini rumha sakit tersebut telah beroperasi.

Miliki 150 Tenaga Medis

Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 yang berada di Pulau Galang Batam diresmikan Senin (6/8/2020) lalu oleh Pangkogabwilhan I Laksda Yudo Margono.

Dan kini, rumah sakit tersebut siap menerima pasien Covid-19 dari berbagai tempat di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved