BINTAN TERKINI

DAFTAR Fasilitas Umum di Bintan yang Bakal Ditutup Selama Penyebaran Covid-19

Mencegah penyebaran Corona atau Covid-19, Bupati Bintan Apri Sujadi berencana akan menutup sejumlah fasilitas umum yang tersebar di kecamatan.

ISTIMEWA
Suasana saat Bupati Bintan, Apri Sujadi memimpin rapat di media center Pemkab Bintan. 

TRIBUNBATAM.com, BINTAN - Mencegah penyebaran Corona atau Covid-19, Bupati Bintan Apri Sujadi berencana akan menutup sejumlah fasilitas umum yang tersebar di sejumlah kecamatan.

Hal tersebut menurutnya guna sterilisasi lokasi yang tergolong tempat yang biasa menarik massa untuk berkumpul.

"Lokasi fasum yang ada di beberapa kecamatan sementara waktu juga akan kita tutup, karena rentan masih dijadikan lokasi untuk berkumpul, hal ini sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19," ujarnya di Kantor Bapelitbang Bintan, Rabu (8/4/2020) kemarin.

Pengusaha Muda Bantu Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Bintan Akibat Wabah Virus Corona

Apri juga menuturkan, terkait hal itu sudah menginformasikan kepada Camat dan Lurah untuk segera memasang spanduk-spanduk yang ditempatkan di lokasi fasum tersebut.

Sedangkan untuk fasilitas umum yang akan ditutup sementara waktu seperti Relief Antam Kijang, Taman Kijang City Walk dan Air Pancur Taman Kota di Kecamatan Bintan Timur.

"Fasilitas umum akan dipasang spanduk ditutup sementara waktu, dan ini akan disertai dengan patroli-patroli keamanan guna mencegah penyebaran virus Corona," tutupnya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved