Detik-detik 2 Pria Bawa Celurit dan Pisau Masuki Alfamart Saat Subuh, Kasir Diseret

Dalam rekaman CCTV, dua pria bersenjatakan celurit sempat menyeret seorang kasir Alfamart.

istimewa
CCTV perampokan di Alfamart Cikarang Utara 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI - Sebuah tempat perbelanjaan Alfamart di daerah Cibitung, Bekasi dimasuki pria bercelurit dan membawa sebilah pisau, Jumat (10/4/2020) dinihari sekira pukul 04.00.

Dalam rekaman CCTV, dua pria bersenjatakan celurit sempat menyeret seorang kasir Alfamart.

Kasus perampokan bersenjatakan celurit itu kini diselidiki polisi dari Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya sudah memeriksa dan menganalisa rekaman CCTV minimarket yang digasak perampok di Cikarang Utara.

Lewat CCTV polisi akan mengidentifikasi dua perampok bersenjata tajam yang beraksi di Alfamart Industri Cikarang 3 di Jalan Industri Pasir Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4/2020) dinihari sekira pukul 04.00.

Sementara satu pelaku lainnya yang mengenakan sweater hitam dan membawa celurit menutupi kepalanya dengan penutup kepala dari sweater atau hoodie yang ia kenakan.

"Petugas akan mengidentifikasi pelaku berdasar rekaman CCTV. Dalam rekaman itu juga diketahui kedua pelaku menyeret kedua kasir untul memberitahu dan membuka brankas berisi uang," kata Yusri, Jumat (10/4/2020).

Kedua pelaku yang membawa pisau dan celurit katanya sempat mengancam dua kasir Alfamart yang berjaga.

dua perampok bersenjata tajam beraksi di Alfamart Industri Cikarang 3 di Jalan Industri Pasir Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4/2020) dinihari sekira pukul 04.00.
dua perampok bersenjata tajam beraksi di Alfamart Industri Cikarang 3 di Jalan Industri Pasir Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/4/2020) dinihari sekira pukul 04.00. (istimewa)

Bahkan mereka menyeret kedua kasir untuk menunjukkan dan membuka brankas. Keduanya kemudian menggasak uang Rp 45 Juta dari dalam brankas dan kabur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan Alfamart Industri Cikarang 3 diketahui buka 24 jam.

Saat itu katanya minimarket itu dijaga dua orang kasir yakni Maulana Iksanudin (24) dan Budimansyah (21).

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved