ADVERTORIAL

Buka Layanan Digital, PT ATB Pastikan Kualitas Layanan Meski Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19, tidak mengurangi profesionalitas pelayanan ATB. Beragam kanal akses informasi dimiliki untuk melayani pelanggan.

TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB
Call Centre ATB melayani pelanggan 7 hari dalam seminggu. Pelanggan dapat menggunakan akses ini untuk mendapat informasi dan menyampaikan keluhan, terlebih saat pandemi Covid-19. 

TRIBUNBATAM.id, BATAMPT Adhya Tirta Batam (ATB) memastikan kualitas layanan pelanggan tetap berjalan normal selama pandemi virus Corona (Covid-19).

ATB membuka pelayanan pelanggan digital yang bisa diakses pelanggan yang ingin mendapat informasi atau membuat pengaduan.

Kondisi pandemi Covid-19, tidak mengurangi profesionalitas pelayanan ATB. Melayani pelanggan hampir 25 tahun, ATB telah memiliki beragam kanal akses informasi dan pengaduan dalam melayani pelanggan.

“Saat pandemi seperti sekarang, pelanggan dapat memanfaatkan layanan kanal digital yang dimiliki ATB,” jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB dalam keterangan yang diterim TribunBatam.id, Selasa (14/4/2020).

Sebagai perusahaan yang melayani kebutuhan air bersih masyarakat Batam, ATB tetap berkomitmen untuk terus menjalankan operasional pelayanan pelanggan dengan penuh integritas, profesional, efektif dan efisien dalam kondisi apapun.

Layanan  ATB Mobile Apps untuk mengakses informasi. ATB menyediakan berbagai kanal digital yang bisa digunakan pelanggan untuk mengakses informasi dan menyampaikan keluhannya.
Layanan ATB Mobile Apps untuk mengakses informasi. ATB menyediakan berbagai kanal digital yang bisa digunakan pelanggan untuk mengakses informasi dan menyampaikan keluhannya. (TribunBatam.id/Istimewa/Dokumentasi PT ATB)

Namun di sisi lain, ATB juga melakukan arahan pemerintah untuk menerapkan social distancing. Salah satunya dengan meminimalisir pelayanan tatap muka sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelanggan tak perlu khawatir, karena saat ini ATB telah mengelola beragam kanal media digital sebagai bagian dari implementasi Smart Water Management System.

Bahkan, kanal digital yang dimiliki ATB termasuk yang paling lengkap dan sangat memudahkan akses informasi pelanggan.

Mulai dari official website www.atbbatam.com yang berisikan informasi seputar ATB serta fasilitas layanan Webchat, Interactive Voice Response (IVR), ATB Mobile Apps. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses call centre ATB di 0778 467 111.

Lebih mudah lagi, pelanggan bisa mengakses informasi dan melakukan pengaduan melalui media social ATB. Antara lain Fanpages Facebook: ATB Batam; Instagram: atb.batam.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved