6 Petinju yang Ingin Dilawan Anthony Joshua Sebelum Pensiun, Ada Nama Tyson Fury dan Deontay Wilder

AJ dijadwalkan melawan Kubrat Pulev dalam usaha mempertahankan sabuk juara IBF di Stadion Tottenham Hotspur pada 20 Juni 2020

SkySport
Petinju asal Inggris, Anthony Joshua 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Petinju Inggris Anthony Joshua mengungkapkan keinginan untuk bertarung melawan sejumlah petinju sebelum pensiun.

Petinju yang dikenal dengan panggilan AJ ini, sudah melakukan banyak pertarungan dalam karir profesionalnya.

Petinju berusia 30 tahun ini setidaknya masih menginginkan enam pertarungan khusus sebelum mengakhiri karir di dunia tinju alias pensiun.

Ngamuk Saat Timnya Kalah, Zlatan Ibrahimovic Ancam Rekan Satu Timnya Jika Bicara Soal Dirinya

5 Pemain Terbaik Indonesia Versi Federasi Sepakbola Asia, Ada Bambang Pamungkas dan Boaz Solossa

Dibantu Istrinya, Pasien PDP yang Baru Mudik dari Jakarta, Kabur dari Ruang Isolasi Rumah Sakit

Juara dunia kelas berat itu mengungkapkan pertarungannya dengan Tyson Fury ada dalam daftar pertama dari enam pertarungan yang ia inginkan.

Selain juara WBC itu, Anthony Joshua juga ingin melakukan pertarungan dengan Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Luis Ortiz, Adam Kownacki, dan Jarrell Miller.

Sedianya, pertarungan Anthony Joshua dengan Jarrell Miller dijadwalkan tahun lalu, di mana Miller memulai debutnya di Amerika Serikat.

Namun, karena Jarrell Miller gagal dalam beberapa tes narkoba, membuatnya laga menghadapi Anthony Joshua di Madison Square Garden tahun 2019 lalu batal, dan digantikan oleh Andy Ruiz Jr.

Sebelumnya, AJ telah mengajak Tyson Fury bertarung untuk membuktikan siapa yang lebih layak disebut sebagai petinju nomor satu kelas berat.

Begitu besar keinginannya melawan Tyson Fury, AJ pun mengungkapkan ia akan puas jika pertarungannya melawan The Gypsy King dilakukan secara tertutup.

Curhat Perawat, Alami Diskriminasi Hingga Terpapar Virus Corona Karena Pasien Tidak Jujur

Pandemi Covid-19 Mengubah Orang Soal Makanan, Di Singapura Pakai Aplikasi, Di Malaysia Ada Barter

"Jika Eddie Hearn bisa mewujudkan pertarungan dengan Tyson Fury, tetapi itu hanya bisa dilakukan secara tertutup, saya tetap akan menerimanya," kata Anthony Joshua kepada DAZN.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved