BATAM TERKINI

Pelaku Masih Misterius, WNA Asal AS Korban Perampokan di Batam Curhat Tentang Kondisinya

Dalam kanal YouTube WanderwithAngela, perempuan berusia 49 tahun itu mengatakan jika ia berada dalam kondisi baik dan sedikit trauma.

TribunBatam.id/Istimewa
Tangkapan layar kanal Youtube milik Angela Denise, youtuber asal Amerika Serikat yang menjadi korban perampokan di Apartemen Indah Puri, Kota Batam, Provinsi Kepri beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Youtuber berkewarganegaraan Amerika Serikat, Angela Denise mengunggah video terbaru berjudul "Update Indonesia Expat Life : Attacked by Man with Machete".

Diunggah pada 9 April 2020 lalu, video berdurasi 5 menit 33 detik itu bercerita tentang kondisi Angela saat ini setelah menjadi korban perampokan di Apartemen Indah Puri, Kota Batam beberapa waktu lalu.

Dalam kanal YouTube WanderwithAngela, perempuan berusia 49 tahun itu mengatakan jika ia berada dalam kondisi baik dan sedikit trauma.

"Terima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung saya. Akibat kejadian itu, saya banyak mendapat pesan dari keluarga dan kerabat dengan menghubungi dan memberikan dukungan di kolom komentar dan melalui WhatsApp," ujar Angela di videonya.

Saat ini, Angela pun mengaku jika ia tengah meliburkan diri dari rutinitas pekerjaannya sehari-hari.

Tampak di akhir video, ia pergi ke luar apartemen dan menghampiri pusat perbelanjaan terdekat dari Apartemen Indah Puri, Kota Batam.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian membenarkan jika Angela menjadi korban pada perampokan di Apartemen Indah Puri beberapa waktu lalu.

"Iya, Angela," ungkapnya saat Tribun Batam mengkonfirmasi terkait status Angela sebagai korban perampokan, Senin (20/4/2020).

Dalam data milik kepolisian, diketahui jika Angela dirampok pada 6 April 2020 lalu sekira pukul 03.45 WIB.

Saat kejadian, Angela sedang tertidur di lantai 2 Apartemen Indah Puri Batam. Pelaku datang dan kemudian membangunkan korban dengan memukul korban sehingga terbangun.

Halaman
1234
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved