Breaking News:

IDUL FITRI 2020

Jelang Lebaran, Warga Padati Gerai Matahari Nagoya Hill Batam, Hanya 400 Orang Bisa Masuk

Beberapa hari jelang Lebaran, Matahari Nagoya Hill Mall dipadati pengunjung meski saat ini tengah Corona.

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/HIMI HEPTANA
Suasana pengunjung di Matahari Nagoya Hill Mall Batam, Jumat (15/5/2020) 

TRIBUNBATAM.id, BATAMMeski di tengah wabah Covid-19, pengunjung tetap ramai memadati sejumlah pusat berbelanjaan di Batam jelang Lebaran.

Seperti di Nagoya Hill Mall Batam. Pantauan Tribun Batam, Jumat (15/5/2020), pengunjung berdatangan ke gerai Matahari yang berada di Nagoya Hill ini.

Pengunjung yang datang disambut oleh karyawan Matahari untuk dilakukan cek suhu, pemberian hand sanitizer dan pembatasan untuk pengunjung yang masuk. Pengunjung yang masuk dibatasi hanya 400 orang dan ditandai dengan stiker kertas kecil.

Siti Hersaf selaku Supervisor Matahari Nagoya Hill Batam menjelaskan, pembatasan ini dilakukan untuk orang yang berkunjung agar bisa melakukan social distancing.

Selain pembatasan pengunjung hingga 400 orang, di kasir tempat pembayaran juga dilakukan pembatasan dengan jarak 1,5 meter.

 DAFTAR 12 Kantor Pos di Batam Layani Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos Berikut Jadwalnya

Promo menjelang Lebaran pun tak kalah menariknya. Karena ada diskon 50 hingga 70 persen, ada pula promo beli 1 gratis 1.

Meskipun ada penurunan pengunjung yang datang namun untuk penjualan online justru meningkat. Pengunjung bisa melakukan transaksi dengan chat and shop dengan nomor 087724991152.

Promo-promo yang diberikan dari chat and shop sama seperti pengunjung datang langsung ke gerai Matahari.

"Ini baru pertama kali kita mencoba online melalui chat and shop dan antusias warga positif," kata Siti kepada TRIBUNBATAM.id, Jumat (15/5/2020).

Menariknya lagi dari Matahari Nagoya Hill, pembayaran yang dilakukan secara online dengan rekening bank NobuQris, untuk biaya transfer antar bank akan ditanggung oleh pihak Matahari Nagoya Hill.

Pada saat yang bersamaan, di tengah musik nuansa Lebaran imbauan untuk selalu melakukan social distancing juga terdengar melalui pengeras suara. (TRIBUNBATAM.id/ Himi Heptana)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved