Breaking News:

Cegah Penyebaran Corona, PT TJK Power Bagikan Masker, Hand Sanitizer & Sembako ke Warga di 4 Kampung

Perusahaan penyedia tenaga listrik yang membangun dan mengelola Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) berbahan bakar batu bara itu membagikan bantuan.

Penulis: Anne Maria | Editor: Anne Maria
anne
Ahmad Baihaqi Basyarah, Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power berikan bantuan secara simbolis kepada perangkat RT/RW dari 4 kampung 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Penyebaran virus Corona yang ikut melanda Batam memberikan dampak luas bagi warganya.

Baik dampak dari sisi kesehatan hingga perekonomian. Namun demikian, tak sedikit pihak yang tetap berbagai kepada masyarakat terdampak virus Corona.

Baik yang bersifat perorangan maupun perusahaan, satu di antaranya yang dilakukan PT TJK Power, Senin (18/5/2020) siang.

Perusahaan penyedia tenaga listrik yang membangun dan mengelola Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) berbahan bakar batu bara itu membagikan bantuan berupa APD masker, handsanitizer dan paket sembako.

Bantuan diberikan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Pemberian bantuan ditujukan bagi warga yang berada di 4 kampung di kawasan Telaga Punggur, Batam.

Diskon dan Gratis Tagihan Listrik Diperpanjang hingga September 2020

Viral Kurir Antar Barang Menangis Terisak Saat Diberitahu Bonus Tahun Ini Tidak Turun Akibat Pandemi

Ahmad Baihaqi Basyarah, Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power menuturkan adanya bantuan yang diberikan ditujukan kepada warga yang berada di Kampung Teluk Nipah, Kampung Sei Kasam, Kampung Pulau Kasam, dan warga di Punggur Dalam.

"Total warga di 4 lokasi ini ada 600 Kepala Keluarga dan kita bagikan untuk semuanya, karena warga di empat Kampung ini merupakan tetangga kami selama menjalankan bisnis di Batam," ujarnya.

Pembagian bantuan ini juga melibatkan pihak Kelurahan hingga RT/RW di masing-masing lokasi yang menjadi tujuan bantuan sosial tersebut.

"Sama seperti total data KK yang kita dapat itu datang dari pihak Kelurahan, jadi bantuan kita drop di Kelurahan untuk selanjutnya diserahkan langsung ke masing-masing perangkat RT/RW. Data mereka ini sebenarnya sudah ada sama kita karena ini bukan kegiatan berbagi yang pertama kami lakukan," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved