Kepri Urutan 20 dari 34 Provinsi Terdampak Covid-19, Isdianto: Kami Bisa Mengatasi

Ucapan terima kasih terhadap Singapura dan Tamasek Foundation turut disampaikan Duta Besar RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya

IST
VIDEO KONFERENSI - Plt Gubernur Kepri didampingi Sekdaprov TS Arif Fadillah usai melakukan video konferensi dengan Duta Besar RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya dan perwakilan Temasek Foundation, Senin (18/05/2020). Singapura telah membantu Kepri melawan Covid-19, dengan mengirimkan bantuan alat-alat kesehatan. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kepulauan Riau (Kepri) bertengger di urutan 20 dari 34 provinsi se-Indonesia yang terdampak Covid-19.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan kasus positif Covid-19 di Kepri menjangkiti 116 orang, terdiri dari 87 warga Kepri dan 29 orang di RS Khusus Infeksi Galang.

“Untuk pasien sembuh 82 orang, pasien meninggal 11 orang, dalam pengawasan 466 orang, dalam pemantauan 4.152 orang dan tanpa gejala 4.655 orang,” kata Isdianto, Senin (18/05/2020).

Lewat Vending Machine, Perusahaan Razer Bagikan 5 Juta Masker Gratis di Singapura

Saat melakukan video konferensi bersama Duta Besar RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya dan perwakilan Temasek Foundation, Isdianto meyakini Kepri mampu mengatasi corona.

“Dari angka-angka tersebut kami yakin bisa mengatasi virus ini.

Keyakinan ini didasarkan pada tingkat kesembuhan pasien yang terpapar corona di Kepri mencapai 71,11 persen per tanggal 11 Mei, atau yang terbaik untuk penanganan corona se-Indonesia,” ujar Isdianto.

Atas nama provinsi, Isdianto mengucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah Singapura.

“Semua bantuan telah kami salurkan ke rumah sakit rujukan.

Bantuan tentu mempunyai dampak sangat besar membantu pemerintah menangani pasien Covid-19.

Besar harapan kami jalinan silaturahmi tetap terjalin dan dengan kebersamaan kita bisa mengatasi virus ini,” jelas Isdianto.

Terapkan Social Distancing, Singapura Luncurkan Robot Covid-19 Untuk Para Pengunjung Taman

Halaman
12
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved