Breaking News:

Lawan Corona, Komunitas Cahaya Hemofilia dan Relawan Bantu Suplemen untuk Tenaga Medis RSBP Batam

Komunitas Cahaya Hemofilia beserta relawan memberi bantuan suplemen untuk tenaga medis RSBP Batam yang menangani Corona

TRIBUNBATAM.ID/REBEKHA
Penyerahan bantuan suplemen dari Komunitas Cahaya Hemofilia kepada tim medis Covid-19 RSBP Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Komunitas Cahaya Hemofilia beserta relawan menyerahkan bantuan suplemen bervitamin untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam yang menangani Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Okta Riza selaku pihak pemasaran RSBP Batam serta didampingi oleh Dr. M. Reza Sp.PD, salah satu dokter spesialis penyakit dalam di RSBP Batam.

Bantuan terdiri dari suplemen seperti susu murni, minuman bervitamin C, jus kemasan, susu kedelai, Yakult, dan snack lainnya.

Sumber dana bantuan tersebut berasal dari hasil penjualan kaos "Melawan Covid" yang digelar oleh Komunitas Cahaya Hemofilia sendiri beserta dana bantuan dari relawan lainnya.

"Bantuan ini segera kita serahkan kepada tim medis yang bertugas khususnya yang menangani Covid di RSBP Batam," tegas Okta.

Harga Daging Beku di Batam Masih Terkendali Jelang Lebaran, Stok Aman hingga 3 Bulan ke Depan

Pro Kontra Wacana Hotel di Batam Jadi Tempat Karantina TKI Pulang dari Luar Negeri

Pihak pemberi dan penerima bantuan tampak menggunakan masker dan menerapkan prinsip physical distancing sesuai dengan imbauan Pemerintah.

Tujuan penyerahan bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa terima kasih dari Komunitas Cahaya Hemofilia terhadap RSBP Batam.

"Kegiatan ini merupakan wujud rasa terima kasih dari kami kepada RSBP Batam yang selama ini telah melayani penderita Hemofilia dengan baik.
Terima kasih atas layanan serta fasilitas serta dukungannya yang diberikan selama ini sehingga kami dapat berdiri tegak," ujar Sunil, selaku Ketua Pengurus Komunitas Cahaya Hemofilia.

Tak hanya itu, bantuan ini diberikan sekaligus untuk memotivasi kepada seluruh tenaga medis yang sedang menangani kasus Covid-19 di RSBP Batam.

"Harapannya bantuan ini dapat mendukung serta memberikan semangat kepada rekan-rekan medis yang sedang bertugas melawan Covid-19. Terima kasih telah berjuang bersama-sama sampai detik ini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved